Sukses

Entertainment

Ini Syarat Mutlak untuk Jadi Pendamping Hidup Tata Janeeta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tata Janeeta sudah mengalami dua kali kegagalan dalam membina rumah tangga. Meski pernah gagal, hal itu tak membuatnya berpasrah soal pasangan hidup. Ia mengaku memiliki syarat mutlak bagi pria yang akan menjadi pasangannya kelak.

Perempuan yang kabarnya tengah dekat dengan salah satu abdi negara itu menuturkan, pasangan hidupnya nanti harus menerima kondisinya yang sudah memiliki anak. Sang pria juga harus bisa menunjukkan kasih sayangnya anak yang ia miliki saat ini.

"(Pasangan) Harus sayang sama anak," tegas Tata Janeeta di kawasa Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Komitmen yang Sama

Selain memiliki kasih sayang yang besar pada keluarga, hal lain yang tak kalah penting menurut Tata Janeeta dalam menyeleksi calon suaminya nanti adalah komitmen tentang pernikahan. Ia ingin, pernikahannya nanti menjadi sesuatu yang sakral sehingga sebisa mungkin bisa terjaga keharmonisannya.

"Harus punya komitmen yang sama, bahwa pernikahan itu ya sakral," terangnya.

"Ketika kita memutuskan untuk komitmen untuk menikah, tidak ada kata cerai. Pokoknya mau seburuk apapun, apapun yang terjadi, harus dipertahankan, harus diperbaiki kalau ada kesalahan atau apa," lanjut Tata.

Sesuai Kriteria

Dan untuk beberapa syarat mutlak yang ia tetapkan dalam menjalin hubungan dengan pria, Tata pun mengaku menemukan hal tersebut pada pria yang kini tengah dekat dengannya. Sejauh ini, pria yang kabarnya berstatus duda beranak tiga itu sudah menunjukkan keseriusannya dengan berusaha memenuhi persyaratan yang ia inginkan.

"Insya Allah, doain aja mudah-mudahan yang ini bener-bener. Mudah-mudahan kali ini bener-bener baik buat masa depan dunia akhirat," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading