Sukses

Entertainment

Badan Makin Langsing, Celana Pendek Jaman Dulu Tya Ariestya Muat Kembali

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya membuktikan bahwa caranya dalam menurunkan berat badan sangat efektif. Meski tak perlu melakukan olahraga yang terbilang berat, namun berat badannya bisa turun dengan signifikan.

Tya sendiri mengaku hanya konsisten melakukan jalan santai selama 45 menit setiap harinya dan juga mengatur pola makan dan istirahat. Alhasil, banyak pakaian lamanya bisa muat kembali, salah satunya adalah celana pendek.

"Loh celana pendek jaman jebot nya udah bisa dipake. Dulu boro-boro masuk, sepaha aja ngga bisa dinaikin lagi, ini pinggangnya malah ada rongga," kata Tya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Salahkan Produsen Baju

Ketika berat badannya mulai bertambah seiring dirinya yang hamil dan melahirkan, Tya Ariestya mulai kesulitan mencari ukuran baju yang pas untuknya. Ia pun sering kali menyalahkan produsen daripada memperbaiki pola hidupnya.

"Pokoknya dulu kalau ada baju yang gak muat, pasti aku salahin brandnya! Bikin baju kok gak enak, padahal ternyata yang salah pola hidup aku yang bikin badan aku yang udah mau meledussss nahan kelebihan makanan yang akhirnya mengendap di dalam badan," paparnya.

Sampai akhirnya, Tya Ariestya memilih berubah. "Akhirnya mesti benerin polanya dulu, disiplin waktunya, metabolismenya, dan semua itu dimulai dengan jalan 45 menit NONSTOP TIAP HARI," ujarnya.

Ada Usaha, Ada Hasil

Tya sekarang ini merasa pepatah yang mengatakan bahwa usaha tak akan mengkhianati hasil, benar-benar dialami olehnya. "Dan Emang bener, kiasan “usaha gak menghianati hasil” dari segala usaha pasti ada hasil cepat atau lambat," ucapnya.

Tya sendiri mengatakan bahwa usahanya menurunkan berat badan juga dikarenakan keinginannya menambah momongan. "Kemaren sempet lapor ke dokter kandungan, langsung dapat pesen ok bu kalau udah mencapai 55 kg & stabil dalam 2 bulan kita bisa FET lagi," imbuhnya.

"Berarti, kalau menurut perkiraan & feeling aku sekitar 1 bulan ke depan untuk target ke 55 kg ditambah kestabilan 2 bulan jadi total 3 bulanan lagi menuju promil anak ke 3," tandas Tya Ariestya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading