Sukses

Entertainment

Sudah Tayang, Ini Sinopsis Drama Korea Do You Like Brahms

Fimela.com, Jakarta Untuk para pecinta drama Korea pasti tengah berbahagia karena jumlah koleksi drama yang mereka saksikan bertambah banyak. Senin (31/8/2020), drama bertajuk Do You Like Brahms Sudah mulai tayang di SBS. Memiliki jadwal tayang sebanyak 16 episode, drama yang satu ini merupakan kolaborasi dar Ryu Bo Ri sebagai penulis naskah dan sutradara Jo Young Min.

Melansir dari Soompi, drama yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Eun ini mengisahkan tentang kehidupan asmara para siswa di sekolah musik klasik. Park Eun berperan menjadi Chae Song Ah dan Kim Min Jae menjadi Park Joon Young.

Untuk judul Do You Like Brahms ini diambil dari kisah asmara seorang komposer bernama Johannes Brahms yang menyukai Clara Schuman, istri dari teman dekatnya bernama Robert Schuman. Begitu juga dalam drama ini yang menceritakan tentang cinta segitiga.

Mengenal karakter Chae Song Ah dan Park Joon Young

Dalam drama Do You Like Brahms, karakter Chae Song Ah merupakan seorang pemain biola yang tak mempunya bakat yang mumpuni. Berbeda dengan Park Joon Young yang memang namanya sudah dikenal seantero dunia sebagai pianis yang berbakat. Bahkan, Park Joon Young pernah meraih juara dua dalam ajang Chopin Competition.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading