Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Berharap Adiknya Tak Terburu-buru Menikah

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu menanggapinya pernyataan sang adik, Jordi Onsu yang akan menikah ketika melihat keponakannya tumbuh dewasa. Menurut Ruben, jawaban itu keluar dari Jordi saat belum memiliki kekasih.

Ruben yakin jika Jordi sudah memiliki kekasih, takkan menjawab pertanyaan awak media seperti itu lagi. Namun saat ini ia tidak tahu apakah adiknya sudah memiliki pacar, yang ia tahu Jordi sedang dekat dengan Cita Citata.

"Ah itu pasti jawaban saat dia masih jomblo deh. Tapi nggak tahu sekarang, kalau lagi dekat sama orang masih ada statement kayak gitu nggak?" kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Ruben Sarankan Adik Tak Buru-buru Nikah

Ruben juga berharap agar adiknya tak buru-buru menikah. Menurut bapak tiga anak itu, idealnya Jordi naik pelaminan di usia 30 tahun, agar sama seperti dirinya.

"Kalau saya justru maunya dia nggak usah cepat-cepat sebenarnya, kalau bisa di usia 30 tahun lah kayak gue nikahnya. Jordi sekarang baru 27 tahun, masih ada 3 tahun lagi ya," jelasnya.

Harapan Ruben

Tak hanya itu saja, lebih lanjut Ruben juga berharap agar siapapun nanti yang akan menjadi jodoh adiknya, bisa mencintai keluarga besarnya. Karena menurutnya menikah tak hanya melibatkan dua orang saja, tetapi dua keluarga yang akan menjadi satu.

"Buat saya siapa yang mendampingi Jordi bisa jadi yang sayang sama keluarga. Kalau menikah itu kan ada dua keluarga, Jordi juga sayang keluarganya, dia sayang keluarga kita. Ibaratnya keluarga kita maunya kumpul, jadi buatku bisa saya yang titipkan banyak untuk siapapun yang akan menjadi pendamping Jordi," harapan Ruben.

Jordi sendiri kembali dekat dengan Cita Citata. Hal itu diketahui saat Jordi menggandeng pedangdut itu di acara ulang tahun kakak iparnya, Sarwendah pada 29 Agustus 2020 lalu.

Sebelumnya Jordi sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Cita Citata. Namun kala itu, keduanya menampik kabar tersebut. Cita sendiri baru saja berstatus jomblo. Pertunangannya dengan Roy Geurts kandas di tengah jalan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading