Sukses

News & Entertainment

Couple Goal, Melihat 5 Potret Mesra Nana Mirdad dan Andrew White

Fimela.com, Jakarta Nana Mirdad dan Andrew White merupakan salah satu pasangan yang selalu mendapat perhatian dari publik. Bagaimana tidak, mereka yang menikah pada 13 Mei 2006, masih bisa memamerkan kehangatan.

Dibuktikan dalam banyak unggahan mereka di media sosial, keduanya selalu tampil mesra dalam setiap kesempatan bersama. Sebuah penampakkan yang membuat iri tentu saja bagi pasangan suami istri lainnya.

Tak heran ketika banyak netizen yang menyebut pasangan ini sebagai couple goal. Lalu seperti apa potret kemesraan dan kehangatan keduanya? Mari kita simak lewat beberapa foto berikut.

Mesra di Rumah

Rumah menjadi satu tempat bagi Nana Mirdad dan Andrew White untuk senantiasa memadu kasih dan membagikannya kepada khalayak. Karenanya, kehangatan pasangan ini senantiasa tampak kala di rumahnya sendiri.

Senyum Bahagia

Pada unggahan ini, tampak keduanya memamerkan senyum bahagianya. Duduk di atas batu dengan latar belakang pemandangan yang indah, baik Nana maupun Andrew kompak mengenakan baju berwarna hitam. Kali ini tangan Andrew merangkul Nana dengan mesra.

Layaknya Ratu

Foto ini begitu menawan. Berbalut busana gelap, pasangan ini memamerkan pose yang sedikit menantang. "I’ve lost count on how many times he makes me feel like a queen... Most probably every single day," tulis Nana di laman Instagramnya.

Pose Lucu

Tak sedikit kaum selebriti yang berani untuk tampil tak sempurna. Namun, pasangan Nana Mirdad dan Andrew White tak demikian. Keduanya tak segan tampil dengan pose lucu. Seperti dalam foto ini, Andrew memanfaatkan rambut Nana sebagai kumisnya.

Morning Tea

Pose ini tentu saja membuat banyak pasangan merasa iri dengan Nana dan Andrew. Minum teh bareng di pagi hari menjadi salah satu kebiasaan pasangan ini. Namun, Nana tampak berada di pangkuan Andrew yang memeluknya dalam canda tawa bahagia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading