Sukses

Entertainment

5 Idol K-pop Ini Selesai Wajib Militer di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Kepergian para idol K-Pop untuk menjalani wajib militer telah menjadi kewajiban yang tak terelakkan. Selama bertugas, penggemar pun menahan rindu dan berharap idolanya segera kembali.

Kabar baiknya, berikut ini adalah lima idol K-Pop yang akan menyelesaikan wajib militernya di tahun 2020, dikutip dari laman Koreaboo, Kamis (3/9).

Xiumin EXO

Xiumin EXO akan mengakhiri masa wajib militernya pada 6 Desember 2020. Xiumin menjadi member pertama yang menjalani dan akan berhasil melewati masa wajib militer dari grup EXO.

Key SHINee

Key akan kembali dari wajib militer pada 7 Oktober 2020. Ia tidak bisa keliar lebih cepat dari wajib militer karena menggunakan seluruh hari liburnya.

Minho SHINee

Minho diperkirakan akan keluar dari wajib militer pada 15 November mendatang. Keluarnya Mihno pun akan membuat formasi grup kembali lengkap, sebelum nantinya Taemin dijadwalkan menjalani wajib militer pada tahun 2021 karena permasalahan hukum.

Dongwoo INFINITE

Dongwoo akan menyelesaikan wajib militernya pada 15 November. Terkait kegiatannya di dunia hiburan, hingga saat ini belum ada keterangan atas apan yang akan ia lakukan setelah pulang.

Minhyuk BTOB

Minhyuk dijadwalkan keluar dari wajib militer pada 12 September mendatang. Kepulangan Minhyuk tentu telah menjadi penantian para penggemarnya.

Saksikan VIdeo Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading