Sukses

Entertainment

3 Hal tentang Rencana Ghea Indrawari Kolaborasi dengan Musisi Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Ghea Indrawari jadi salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang kariernya cukup sukses. Ghea meraih popularitas dengan jutaan followers di Instagram dan telah merilis beberapa single.

Selain merilis karyanya sendiri, Ghea juga cukup rajin membuat cover lagu di media sosial.. Mulai dari lagu dalam negeri, K-Pop hingga mancanegara, ia kerap mengemasnya dengan kreatif.

Dalam waktu dekat Ghea Indrawari akan merilis project terbarunya. Dan menariknya ia berkolaborasi dengan musisi dari luar Indonesia. Berikut beberapa hal tentang rencana Ghea tersebut.

Masih Rahasia

Ditanya tentang siapa penyanyi yang dimaksud, Ghea enggan membeberkannya secara jelas. Masih ada ketentuan dari label yang membuatnya tak bisa bicara banyak.

"Aku lagi nyiapin single baru dan doain aja ini kolaborasinya gak sama musisi indonesia jadi musisi luar negeri lagi diurus sama label aku doain semuanya lancar," kata Ghea Indrawari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Begitu pun dengan judul lagu yang akan ia rilis itu, Ghea Indrawari masih merahasiakannya. "Belum boleh di-spill jadi masih tahap perbincangan sama label aku gitu," tuturnya.

Awal Kerjasama

Lebih lanjut Ghea Indrawari menceritakan awal mula kerjasamanya dengan musisi tersebut. Ghea sempat mengcover karya sang musisi di kanal YouTube-nya, yang sukses di-notice oleh sang artisnya sendiri.

"Aku sempat ngecover lagu mereka yang hits, viral banget di tiktok. Mereka akhirnya notice, aku nge-dm aku hubungin buat bikin single bareng dan aku oper ke label aku, jadi yaudah deh," tuturnya.

Dari cara Ghea menyebut mereka, bisa diprediksi bahwa artis yang dimaksud mungkin adalah grup musik. Sudah kepikiran beberapa nama? 

Masih dalam Proses

Ghea mengaku belum bisa bicara banyak lantaran memang hingga kini semuanya masih dalam proses. Intinya ia hanya berharap agar apa yang akan direncanakan itu bisa berjalan lancar.

"Aku belum dikabarin lagi sih karena orang label aku kantor semua yang ngurus jadi aku tunggu kabarnya aja gitu. Belum boleh dibocorin aku minta doanya aja ya," katanya.

"Ini masih tahap perbincangan sih cuma nanti aku akan bikin versi Indonesianya. Penginnya iya kalau sebelumnya aku ke pop yang ballad aku pengin bikin sesuatu yang ngebeat yang bisa seneng lah sesuai orang zaman sekarang yang bisa masuk tik tok yang lucu lucu," tegasnya.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading