Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Nikah Muda, Ghea Indrawari: Calonnya Mana?

Fimela.com, Jakarta Nikah muda belakangan ini begitu populer, salah satu pemicunya tak lain adalah hadirnya influencer muda yang menikah dan kerap mengunggah gambaran 'indahnya' kehidupan rumah tangga di media sosial. Meski begitu, tak semua orang terpengaruh untuk nikah muda, seperti Ghea Indrawari atau kerap disapa Ghea Idol.

Ditemui Di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020), perempuan 22 tahun itu mengungkapkan alasannya tak ingin menikah di usia muda.

"Calonnya mana? belum ada, jadi kalau aku santai, ya dinikmati saja. Nanti tahu-tahu pas dapet keluarga harus fokus ke keluarga kan," jelas Ghea Indrawari.

Lebih lanjut ia menargetkan akan naik pelaminan saat usianya 27 tahun. Jika dihitung menurut rencananya Ghea Indrawari masih punya kesempatan untuk hidup sendiri sekitar 5 tahun lagi.

Tak sedang dekat dengan Pria

Sampai saat ini, Ghea juga mengaku tidak sedang dekat dengan lawan jenis untuk menjurus ke arah pernikahan. Ghea percaya urusan jodoh akan datang sendiri tanpa dicari-cari.

"Siapa ya yang dekat, sebenarnya aku temenan sama siapa aja, aku percaya ya kalo jodoh bakal datang sendirinya tanpa harus nyari-nyari kayak gimana. Cari saja lingkungan yang baik, cari circle yang menyenangkan nanti juga datang sendiri," jelas Ghea.

Ditanya mengenai kriteria pria idamannya, Ghea berharap agar suaminya nanti memiliki wajah setampan member BTS, Jin. Namun ia sadar semua itu sulit terjadi. Karena itulah secara realistis ia ingin laki-laki nanti bisa menjadi yang terbaik untuknya.

"Kalau dibilang kriteria mah agak sulit, aku penginnya kayak opa-opa. Kayak Jin BTS, tapi kalau misalnya aku realistisnya yang penting bisa ngisi aku aja, bisa ngimbangin aku, sayang sama aku nggak neko-neko sih aslinya," jelasnya.

Orangtua Tak Ikut Campur

Jika sebagian orangtua ikut campur mengenai hubungan asmara buah hatinya, tetapi tidak dengan orang tua Ghea. Menurut Ghea, ibunya memberikan keleluasaan jika berbicara mengenai jodoh.

"Mama tuh masih anggap aku kayak anak kecil. Jadi kalau pacaran atau dekat sana orang (mama bilang) 'pasti nanti kamu juga putus', cuma main-main doang, kayak gitu. Akunya juga jadi kayak nggak ngerasa terdesak gitu.

Pada kesempatan itu, pelantun Rinduku ini juga mengatakan kalau bisa jodohnya nanti tidak dari kalangan selebriti seperti dirinya.

"Kalau bisa sih jangan yang artis juga ya. Jangan dari dunia entertainment juga, Kecuali Jin BTS. Karena dunianya sama sih. Aku kayaknya gak bisa deh, takut," tegasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading