Sukses

Entertainment

Fans Berat Sejak Kecil, Ghea Indrawari Berharap Bisa Kolaborasi dengan BCL

Fimela.com, Jakarta Ghea Indrawari, finalis Indonesian Idol tahun 2019, diam-diam ternyata menyimpan keinginan untuk berkolaborasi dengan sejumlah musisi papan atas. Salah satu yang ia idamkan adalah bernyanyi bersama Bunga Citra Lestari atau kerap disapa BCL.

"Wah banyak banget si, aku ngefans banget sama ka BCL nih dari kecil. Pengin banget kalau bisa misalnya one day ada project bareng," tutur Ghea Indrawari saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Lebih lanjut Ghea mengatakan bahwa BCL sudah menjadi panutannya untuk bisa berkarya di blantika musik. Bahkan Ia juga menyukai lagu BCL yang jadi favoritnya bahkan sebelum ngehits.  

"Kalau ka BCL iya, kalau mau dibilang role model (panutan) bisa, karena dari kecil aku udah ikutin ka BCL dari lagu Kecewa belum booming aku sudah suka. Pas booming aku makin cinta sama ka BCL," jelas Ghea.

Kolaborasi dengan Ahjussi

Selain BCL, Ari Lasso dan Tulus juga menjadi musisi yang ada dalam daftar keinginan Ghea untuk berkolaborasi bersama. Alasannya sederhana, karena ia sangat menyukai lagu-lagu mereka.

"Terus aku juga suka banget sama lagu Ka Tulus, Ari Lasso juga boleh (untuk berkolaborasi)," tutur perempuan kelahiran Singkawang, 10 Maret 1998 itu.

 Di era Idol, Ghea memang memiliki kedekatan khusus dengan Ari Lasso. Karena kedekatan itu Ghea bahkan memberi nama panggilan tersendiri, yakni Ahjussi yang artinya paman atau om.

Belum Berencana

Hingga saat ini Ghea mengaku belum ada omongan untuk bisa berkolaborasi dengan ketiga penyanyi kebanggaan Indonesia itu. Tapi ia berharap bisa mewujudkan mimpinya tersebut.

"Kalau untuk kolaborasi belum (ada omongan) si. Masing-masing juga punya project sendiri-sendiri dan aku karena masih di label, aku serahin semua ke label aku si soal singel-singel aku," jelas Ghea Indrawari.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading