Sukses

News & Entertainment

Tak Hanya Aldi Taher, 6 Artis Ini Juga Maju di Pilkada 2020

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher belakangan ini menampakkan keinginannya untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang. Ia sebelumnya sempat mengutarakan keinginannya untuk maju dalam Pilkada Sumatera Barat.

Namun, keinginannya tersebut kandas. Ia kemudian mendeklarasikan bahwa dirinya akan maju pada Pilkada 2020 tetapi di Sulaewi Tengah. Ia bakal maju menjadi Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah mendampingi Rusli Baco Daeng Palabbi.

Rusli dan Aldi Taher dalam Pilkada Sulawesi Tengah mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik seperti Perindo, Golkar, PPP, dan PAN. Belakangan, Aldi sudah mulai memperkenalkan diri ke publik terkait pencalonannya dalam Pilkada 2020 nanti.

Di sisi lain, sederet nama artis ini juga memiliki keinginan yang sama dengan Aldi Taher. Mereka juga memiliki niat maju dalam Pilkada 2020 mendatang. Siapa saja? Mari kita simak.

Pasha Ungu

Sigit Purnomo Said atau lebih akrab disapa Pasha Ungu akan kembali dalam pentas Pilkada 2020 mendatang. Ia yang sekarang ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, bakal maju sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah dalam Pilkada 2020.

Kini, ia akan mendampingi mantan Bupati Morowali, Anwar Hafid, yang diusung sebagai calon gubernur.

Sahrul Gunawan

Setelah gagal lolos ke Senayan pada Pileg 2019 lalu, Sahrul Gunawan digandeng Partai Nasdem sebagai bakal Calon Wakil Bupati dalam Pilkada Kabupaten Bandung pada 2020 mendatang. Ia akan mendampingi Dadang Supriatna sebagai calon Bupati.

Adly Fairuz

Adly Fairuz yang sebelumnya juga gagal melenggang sebagai anggota DPR RI pada Pileg 2019 lalu, mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Karawang, Jawa Barat. Pria yang ternyata merupakan kerabat Wakil Presiden Ma'ruf Amin tersebut akan dipasangan dengan Yesi Karya Lianti.

David Chalik

Diusung beberapa partai seperti PAN dan Nasdem, David Chalik memastikan akan bertarung dalam kontestasi Pilkada Bukittinggi, Sumatera Barat. Ia akan menemani Irwandi sebagai calon Wakil Walikota Bukittinggi.

Dina Lorenza

Pemeran lawas nan cantik ini akan maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung pada 2020 mendatang. Dina Lorenza bakal menjadi pasangan dari Gun Gun Gunawan. Ia akan menjadi calon Wakil Bupati Bandung.

Lucky Hakim

Lucky Hakim akan maju sebagai calon Wakil Bupati Indramayu. Ia akan berpasangan dengan Nina Agustina Da'i Bachtiar, putri dari Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Dai Bachtiar. Pasangan ini diusung oleh PDIP, Partai Gerindra, dan NasDem.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading