Sukses

Entertainment

Heboh Candaan Andre Taulany Soal Anak Pungut, Ini Kata Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Presenter Andre Taulany tengah jadi sorotan publik karena dianggap tidak sopan terhadap Ruben Onsu dan putranya, Betrand Peto di salah satu acara yang tayang di televisi swasta pada 21 Agustus 2020 lalu. Kini Ruben buka suara mengenai hal tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020), Ruben mengaku tidak menanggapi video soal candaan Andre Taulany yang tengah viral di media sosial itu. Baginya guyonan tersebut tak perlu diambil pusing.

"Nggak nanggapin aku (masalah itu). Nggak ada teguran juga ke Andre. Nggak ada yah, buat apa juga. Saya juga yakin Andre nggak ada niatan, dia orang baik," tutur Ruben Onsu.

Tak Peduli

Melihat Andre yang seakan menyinggung Ruben dalam penggalan video tersebut, para netizen geram dan membela Ruben Onsu. Namun bapak tiga anak tidak memperdulikan candaan tersebut.

"Ya kan netizen kalau dibela ya dibela dicibir ya dicibir. Saya nggak terbuai. Profesi Andre dan aku sama. Aku yakin itu dipotong. Dia nggak ngatain onyo sih. Saya rasa tidak perlu dibesar-besarkan lagi karena saya oke aja," jelas suami Sarwendah itu.

Awal Mula

Hal ini bermula kala Nunung berperan sebagai Thalia dan Andre Taulany menjadi orangtuanya. Lalu, Nunung dan Andre melontarkan candaan mengenai anak pungut.

"Ini sebetulnya dia ini anak saya," kata Andre. "Oh, ini Thalia?," imbuh Betrand. "Terus aku dipungut sama dia," papar Nunung.

Kemudian, Andre membalas candaan Nunung dengan sangat menohok hingga membuat ekspresi Ruben dan Betrand berubah. Betrand Peto langsung mundur beberapa langkah dan menunduk, terlihat raut wajah kesedihan.

"Ini anak pungut, kamu juga kan?" kata Andre ke Betrand.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Dekati Sarwendah, Boy William Kesal dengan Ruben Onsu
Artikel Selanjutnya
Sukses Ayam Geprek, Jordi Onsu dan Ruben Onsu Bikin Bisnis Makanan Jepang