Sukses

News & Entertainment

Ghea Indrawari Isi Kekosongan dengan Bermain TikTok Selama Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat aktivitas semua orang berkurang, termasuk penyanyi Ghea Indrawari atau kerap disapa Ghea Idol. Ia pun mengisi kekosongan itu dengan bermain TikTok.

"Iya selama pandemi aku mencari kesibukan salah satunya main TikTok," kata Ghea Indrawari saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Dibandingkan bermain dance-dance seperti kebanyakan orang, ia lebih memilih fitur lainnya, yaitu acting callange dan cover lagu.

"Justru aku jarang ngikutin trend dance karena aku jujur nggak bisa ngedance, lebih sering bikin roled played gonta-ganti baju, yang kayak gitu, ngecover juga di TikTok," ujar Ghea Indrawari.

"Ya yang pasti aku bisa eksplor lagi apa yang selama ini aku pendam. Banyak lagu tiktok aku ngecover, nggak cuman nyanyi ya, ada main alat musik, acting challenge ternyata seru juga," bebernya.

Sengaja Mencari Kesibukkan

Perempuan 22 tahun itu mengakui jika dirinya baru belakangan ini gemar bermain TikTok. Karena menurutnya aktivitas itulah yang sangat cocok untuk dikerjakannya.

"Aku ngikutin trend sih kalau awal dulu aku nggak begitu mainan TikTok. Pas pandemi, aku lihat kenapa pada main ternyata seru. Aku ikutin, akhirnya dan ternyata emang seru banget," ungkapnya.

"Sampai sekarang banyak bawa konten tiktok ke Instagram, jadi lebih fresh aja," terangnya.

Komentar Positif

Selama bermain TikTok, perempuan kelahiran Singkawang, 10 Maret 1998 ini selalu mendapat komentar positif dari para penonton. Hal itu lah yang membuatnya semakin semangat membuat konten-konten baru.

"Mostly positif banget kalau udah cover nyanyi atau bikin yang seru. Karena kan aku di Instagram nggak yang serius banget tuh, lebih banyak becandaan dan netizen so far selalu beri aku semangat dengan komentar positifnya," jelas Ghea Indrawari.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading