Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat dengan Polisi, Ini Kata Wika Salim

Fimela.com, Jakarta Wika Salim dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang yang berprofesi polisi. Namun hingga kini dirinya belum pernah menujukkan sosok pria tersebut ke publik.

Saat dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan polisi, Wika justru kaget dan menanyakan dari mana informasi itu berasal. Ia juga menyebut hingga kini masih betah sendiri.

"Polisi ya polisi, kok siapa sih? Kabar dari siapa ayo gue aja nggak. Kok saya lupa yah? Yang mana yah? Soalnya saya memang masih available," kata Wika Salim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, (3/9/2020).

Akan Publikasi

Wika berjanji akan memberikan kabar bahagianya pada publik jika dirinya naik pelaminan bersama pria idamannya. Lebih lanjut ia juga mengatakan alasannya tak ingin memiliki pacar karena yang ia cari adalah pendamping hidup.

"Ya pokoknya nanti tenang saja, aku akan mendeklarasikan ketika aku menikah.(Nggak pacaran) langsung nikah," tutur Wika Salim.

Sempat Dikabarkan Dekat dengan Ariel NOAH

Sebelumnya Wika Salim pernah dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH. Wika langsung membantah gosip tersebut. Ia mengaku kedekatannya dengan Ariel NOAH hanya sebatas pekerjaan.

"Nggak (pacaran). Sebenernya nggak ada apa-apa, karena cuma kerja bareng terus becandaan," ujar Wika Salim beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading