Sukses

News & Entertainment

Punya Adik Laki-Laki, Anak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Tak Sabar Ajak Main

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja dikaruniai anak kelima. Ussy melahirkan anak laki-laki pada Selasa (1/9/2020) melalui persalinan caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kelahiran Sakalingga Ibra Pratama pun disambut antusias oleh kakak-kakaknya.

Dijelaskan Andhika, keempat anak perempuannya memang sangat menantikan kelahiran sang adik. Bahkan, saat masih dikandungan, keempat anaknya itu sudah tak sabar untuk mengajak main sang adik.

"Ya kakaknya excited banget, emang udah lama dia kalau di rumah tuh, selama di dalem perut diajak ngobrol, terus dia bilang, 'nanti cepetan keluar'. Malah dijanjiin mau diajakin main, main ini, main itu," ungkap Andhika Pratama.

Tak Sabar

Lebih lanjut, pria asal Malang, Jawa Timur itu juga menuturkan jika anak-anaknya sudah tak sabar untuk bertemu langsung Sakalingga Ibra Pratama. Menurutnya, hal itu wajar karena Sakalingga merupakan adik laki-laki pertama dari keempat anak perempuannya yang bakal memberikan suasana berbeda di rumah.

"Ya mungkin karena mereka ngerasa di rumah kan cewek semua, tiba-tiba bakalan ada cowok nih, gimana ya rasanya, mungkin mereka bertanya-tanya," paparnya.

Respon Sahabat

Tak hanya keempat anaknya yang antusias, menurut Andhika Pratama, beberapa sahabatnya pun menyambut kelahiran Sakalingga dengan antusias. Kehadiran Sakalingga pun menjadi jawaban atas candaan-candaan yang kerap dilontarkan beberapa sahabatnya yang ingin melihat dirinya memiliki anak laki-laki.

"Mereka (temen-temen) happy, karena selama ini mereka ngeledekin, 'wah pak Dika anaknya cewek semua, nggak ada yang bisa diajak main game, main bola, nongkrong dan lain-lain. Rumah warnanya pink semua’, terus sekarang alhamdulillah dikasih cowok," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading