Sukses

News & Entertainment

Punya Anak Laki-Laki, Penantian Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Terkabul

Fimela.com, Jakarta Penantian cukup lama Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ingin memiliki anak laki-laki akhirnya terkabul pada Selasa (1/9/2020). Hari itu, Ussy melewati persalinan anak kelimanya dengan selamat dan melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki.

Sakalingga Ibra Pratama, nama sang anak lahir melalui proses persalinan caesar tanpa kendala. Pasca bersalin, Andhika Pratama pun melihat raut wajah bahagia dari sang istri.

"Jujur Ussy seneng banget, berkali-kali tadi dia nanya sama saya, 'kamu happy kan?'. Kayaknya dia ingin membagi rasa bahagianya ke saya," ungkap Andhika Pratama di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jawaban Tegas

Mendapat pertanyaan tersebut dari sang istri, lanjut Andhika, ia pun memberikan jawaban yang tegas. Baginya, kehadiran Sakalingga Ibra Pratama melengkapi kebahagiaan di keluarga mereka saat ini.

"Dan saya selalu menegaskan kalau saya itu happy banget," lanjutnya.

Yang Ditunggu-Tunggu

Menurut Andhika Pratama, anak laki-laki pertama di keluarganya itu memang sangat ditunggu kehadirannya. Setelah sekian tahun menikah dan memiliki empat anak perempuan, kehadiran Sakalingga menjadi jawaban atas doa yang selama ini ia dan Ussy panjatkan untuk memiliki anak laki-laki.

"Ini (anak laki-laki) yang kita tunggu-tunggu dan nanti-nanti, akhirnya dikabulkan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading