Sukses

Entertainment

6 Artis Papan Atas Ini tak Mau Anaknya Terjun ke Industri Hiburan

Fimela.com, Jakarta Jika banyak masyarakat yang memiliki impian menjadi seorang artis dan bisa tampil di televisi serta media lainnya, namun justru beberapa selebriti ini tak ingin anaknya mengikut jejak mereka.

Tentu saja mereka memiliki alasan tersendiri. Namun setidaknya sebagai pelaku dunia entertainment, para artis tersebut mengerti benar bagaimana perjuangan dan pengorbanannya untuk mendapatkan posisi seperti sekarang ini.

Padahal, bisa dibilang karier dari sederet pesohor dunia hiburan ini sangat cemerlang. Namanya sudah ada di tangga popularitas. Dengan begitu, tentunya akan lebih mudah bagi anak-anak mereka untuk merangkak naik.

Lalu, siapa saja selebriti tanah air yang tak mau anak-anak mereka mengais rejeki di ranah entertainment? Berikut daftarnya.

Ruben Onsu

Sebagai seorang presenter kondang, Ruben Onsu mengatakan dirinya tak ingin anaknya, Thalia Putri Onsu untuk ikut terjun ke dunia entertainment. Meski banyak tawaran syuting dan lainnya, namun Ruben tetap tak mengijinkan.

Ruben hanya memberikan restu bagi Thalia untuk berada di depan kamera ketika hanya sebagai mendampingi dirinya atau Sarwendah. Ia berharap anaknya kelak menjadi dokter.

Nia Ramadhani

Ketika banyak orang yang mengidamkan bisa melakoni syuting sejak kecil, namun Nia Ramadhani justru melarang putrinya, Mikhayla melakoni aktivitas tersebut. Bukan hanya karena sudah tercukupi secara finansial.

Namun, Nia juga beralasan bahwa dirinya berharap sang anak bisa fokus pada pendidikan. Ia juga tak mau anaknya kelelahan karena [rpses syuting saat masih belia.

Ririn Ekawati

Sebagai seorang ibu, Ririn lebih berharap jika anaknya, Jasmine Salsabila kelak menjadi seorang pebisnis sukses. Ia juga mengharapkan anaknya bisa menempuh pendidikan di luar negeri terlebih dahulu.

Anjasmara

Sempat terpikir untuk mengijinkan anaknya menempuh karier di dunia hiburan, namun pada akhirnya Anjasmara tak mengijinkan anaknya untuk mengikut jejaknya. Ia berharap anaknya memprioritaskan pendidikan lebih dahulu.

Ia ingin anaknya memiliki pegangan hidupyang kuat. "Sempat terlintas untuk ke dunia hiburan tapi aku bilang no sekolah dulu selesai sekolah you can do anything you want," ujar Anjasmara.

Bunga Zainal

Bunga Zainal tak mau anak-anaknya sejak kecil terjun ke dunia entertainment. Meski dirinya dan sang suami merupakan pesohor industri hiburan tanah air. Bunga berharap anaknya fokus pada pendidikannya lebih dulu.

Asha Shara

Asha Shara bercita-cita supaya anak-anaknya tak mengikut jejaknya sebagai seorang artis. Ia berharap anaknya kelak menjadi seorang pebisnis yang sukses.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading