Sukses

Entertainment

4 Kasus Idol yang Ungkap Kekesalan terhadap Agensinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Meniti karier sebagai seorang idol K-Pop datang dengan konsekuensi yang harus dihadapi. Di luar popularitas dan uang, mereka kadang dihadapkan dengan berbagai permasalahan.

Kadang masalah itu justru datang dari agensi mereka sendiri. Terbukti, beberapa idol akhirnya sempat speak up tentang keresahan yang mereka alami di media sosial.

Kasusnya pun beragam, mulai dari perlakuan tidak adil hingga mereka yang kadang merasa 'tidak diurus'. Berikut para idol yang pernah menunjukkan kekecewaan terhadap agensi.

Chaelin (CL)

CL, leader grup 2NE1 sempat menunjukkan rasa tidak puasnya terhadap agensi YG Entertanment. Terlebih pasca 2NE1 bubar, nasibnya di agensi semakin tidak mendapat kejelasan.

Akhirnya ia berani speak up meski tak terlalu vulgar. Ia pun keluar dari YG pada November 2019 dan mengembangkan kariernya dengan label Amerika Serikat.

Jae DAY6

DAY6 rehat sejenak dari aktivitas grupnya karena isu kesehatan mental. Namun para membernya sudah tampil di hadapan publik dengan project masing-masing. Kuat dugaan, Jae yang sedang berjuang melawan beban pikirannya.

Jae sempat mengeluh tentang perlakuan berbeda yang dilakukan JYP terhadapnya. Ketimbang member lain, aktivitas solonya tak banyak dipromosikan agensi. Masalah ini pun telah diselesaikan dengan diskusi, dan fans berharap keadaan segera membaik.

Amber Liu

Amber, member grup f(x) juga mengalami hal yang serupa dengan CL. Grupnya, f(x) sempat digantungkan nasibnya selama bertahun-tahun. Memang tak ada kabar bubar, tapi ia dan rekan-rekannya tak kunjung dipromosikan,

Kekecewaan terhadap agensi SM Entertainment pun ia tuangkan dalam postingannya beberapa waktu lalu. Tak berharap banyak, ia pun keluar dan memulai perjalanan dengan label baru.

Taemin SHINee

Kasus terbaru dialami Taemin SHINee yang sedang mempersiapkan comeback solonya. Lagu terbarunya, Criminal dibocorkan oleh SM Entertainment dalam program Real Taem tanpa persetujuan Taemin sendiri.

Lewat platform Dear.U Bubble, Taemin mengaku sangat kecewa dengan tindakan tersebut. Rencana yang sudah ia siapkan gagal terlaksana karena tindakan tersebut,

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading