Sukses

Entertainment

Cara Asyik Syifa Hadju dan Rey Mbayang Sapa Penggemar

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat Syifa Hadju hingga Rey Mbayang kesulitan untuk bertemu para fans secara langsung. Namun karena adanya kemajuan teknologi seperti live streaming di aplikasi Snack Video bisa menjadi salah satu cara mengobati rasa rindu untuk menyapa para penggemar.

Program terbaru yang dinamai SnaXperience ini berlangsung dari 1 September-5 September 2020 pukul 20.00 WIB. Tak hanya menggandeng Syifa Hadju dan Rey Mbayang saja, namun juga ada Tasya Farasya, Cassandra Lee, dan Sarah Viloid.

Para influencer nantinya akan menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing saat live streaming berlangsung sekaligus kesempatan bercengkrama bersama para Snackers (sebutan pengguna aplikasi Snack Video).

Inovasi Baru

Sesuai dengan komitmen Snack Video yang ingin menjadikan platformnya sebagai panggung bintang untuk seluruh penggunanya, kali ini Snack Video mengeluarkan inovasi terbaru yaitu fitur live streaming.

Live Streaming ini menjawab keinginan para pengguna untuk dapat bercengkrama langsung dengan sesama pengguna lain atau berinteraksi dengan influencer favoritnya.

Fitur live streaming ini tergolong baru, setiap pengguna dapat men-subscribe pengguna lain ketika mereka ingin melihat konten live streaming pengguna tersebut.

Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirimkan kado dalam bentuk love, like, star, atau balon yang merupakan simbol dukungan jika mereka menyukai live streaming tersebut.

Fitur yang menarik lainnya adalah music dan beauty filter yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan latar belakang musik yang mereka suka dan memilih filter muka yang tepat.

Terdapat juga fitur comment untuk pengguna berinteraksi langsung, selain itu mereka juga dapat membagikan live streaming ini kepada pengguna lain.

Menangkan Hadiah

Selain dapat bercengkrama dengan influencer favoritnya, Snackers bisa memenangkan total hadiah sebesar IDR 30,000,000. Dengan cara mengklik tombol subcrkbe untuk berlangganan streaming.

"Kami senang sekali melihat antusias tinggi dari para Snackers sehingga kami berupaya keras untuk menghadirkan fitur baru dan seru untuk dinikmati. Kami harap dengan adanya fitur live streaming ini dapat semakin menggali ide-ide kreatif para Snackers untuk berkarya di aplikasi kami dan menjadi bintang seperti influencer muda yang telah bergabung bersama kami di Program SnaXperience," ungkap Yumi selaku Head of Global Operations Snack Video, seperti rilis yang diterima FIMELA.

"Kelima influencer yang kami ajak bekerja sama merupakan influencer yang paling digemari dan kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas kami," katanya lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading