Sukses

Entertainment

BTS dan G-FRIEND Siap Suguhkan Aksi Terbaik di Family Concert 2020

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 2006, Lotte Duty Free Family Concert telah menjadi perwakilan acara K-Wave yang selalu bisa dinikmati oleh penggemar Korea dan turis asing setiap tahunnya. Namun, penyelenggaraan tahun ini sepertinya akan berbeda dari sebelumnya.

Dikarenakan pandemi Covid-19, Lotte Duty Free akan mengadakan Family Concert secara online ke-30 pada 27 September 2020 pukul 17.00 (KST). Di konser yang bertema 'Halo dunia! 'Duty Free Life, Again', akan tampil banyak artis papan atas Korea.

Di antara mereka adalah artis seperti BTS, Tomorrow by Together, Hwang Chi-Yeol, G-FRIEND, dan Lee Hyun akan tampil di atas panggung yang spektakuler.

6 Bahasa

Tujuan konser online ini adalah untuk menambah jumlah anggota baru untuk penonton lokal dan asing, walaupun bisnis Duty Free sementara telah berkontraksi karena sky road diblokir oleh virus corona (Corona 19).

Lotte Duty Free Family Concert ini rencananya akan direkam ulang dan diterjemahkan ke dalam enam bahasa, yaitu Korea, Inggris, Cina Sederhana, Cina Tradisional, dan Vietnam.

CEO Lotte Duty Free, Mr. Kap Lee mengatakan, “Rencananya akan ada konser dengan skala besar untuk memperingati ulang tahun perusahaan ke-40, tapi gagal karena Corona 19. Akan tetapi, kami ingin menghibur semua orang di dunia yang terkena dampak corona, maka dari itu, kami mengadakan konser secara online.”

Sudah 1 Juta

Untuk menonton konser online ini diperlukan ID Lotte Internet Duty Free Shop . Jika Anda sudah mendaftar dan masuk ke situs web Internet Duty Free , Anda akan mendapat kode masuk yang dikirim ke telepon seluler.

Lotte Duty Free akan membuka registrasi untuk Family Concert melalui Lotte Internet Duty Free mulai tanggal 31 Agustus 2020. Anggota yang telah pre-registrasi untuk menonton Family Concert ini akan dikirimkan kode masuk setelah tanggal 23 September 2020.

Sejauh ini, jumlah penonton lokal dan asing yang telah menyaksikan Family Concert sudah mencapai 1 juta. Warga negara di mana pun bisa registrasi dan mendaftarkan diri secara gratis. Akun official social network service (SNS) akan menggelar event screenshot bagi anggota baru, jadi bisa dapat berbagai hadiah, seperti voucher penginapan di Lotte Hotel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading