Sukses

Entertainment

Nonton Drama Korea Jadi Me Time Ala Raisa

Fimela.com, Jakarta Raisa saat ini disibukkan mengurus satu anaknya, Zalina Raine Wyllie. Meski begitu, Raisa mengaku tetap berusaha memiliki waktu berkualitas untuk dirinya sendiri atau me time.

Raisa biasanya memiliki waktu luang pada malam hari seusai menidurkan putri semata wayangnya yang masih balita. Sang suami, Hamish Daud pun memahami dan membiarkan Raisa untuk menikmati waktu sendirinya.

"Suamiku tahu kalau aku habis menidurkan anak, dia mau ajak ngobrol dan lihat mukaku, 'mau me time ya?'. Jadi dia enggak jadi ngajak ngobrol," tutur Raisa saat konferensi pers virtual, Jumat (4/9/2020).

Nonton Film Korea

Kata Raisa, biasanya ia pergi ke dapur untuk sekedar mengambil makanan ataupun menonton drama Korea, seperti kebanyakan orang-orang zaman sekarang.

"Aku ke dapur, nonton drama Korea sambil makan sesuatu, itu kayak surgawi banget," kata pelantun 'Jatuh Hati' itu.

Meskipun saat ini hanya bisa di rumah saja, menurut Raisa 'me time' memang harus dilakukan demi mengusir stress lantaran berada di tengah ketidakpastian kapan pandemi Covid-19 berakhir.

Beruntungnya, pekerjaan Raisa sebagai penyanyi adalah sesuatu yang amat dicintainya. Karena itulah, saat menyanyi menjadi salah satu 'me time' terbaik untuknya.

"Habis kerja enggak usah 'me time', that was my me time," ujar dia.

Baru Kelar Projek

Raisa sendiri tak hanya sibuk menjadi ibu rumah tangga, ia juga tetap aktif berkarya di dunia musik di tengah pandemi Covid-19. Bahkan ia baru menyelesaikan projeknya, yaitu remake lagu milik Titi DJ, Bahasa Kalbu.

Bahasa Kalbu juga merupakan rilisan pertama Raisa yang bernuansa orkestra dengan fokus di strings section sebagai elemen utama aransemennya. Sebelumnya mayoritas pendengar terbiasa dan mengenal sosok Raisa dengan aransemen musik pop bersama format full band yang diisi oleh instrumen gitar, keyboard, drum, bass sebagai pondasi dasar musiknya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading