Sukses

News & Entertainment

Rizky Febian Hadirkan 'Makna Cinta' sebagai Penutup Trilogi Single

Fimela.com, Jakarta Sebuah Intimate Concert Februari lalu menandai langkah baru Rizky Febian di kancah musik. Ia pun masih haus dalam merilis karya di tahun ini, yang ia wujudkan dalam tiga lagu yang jadi kesatuan dalam “Garis Cinta”.

Secara umum ketiga lagu di project ini berkisah tentang fase kebanyakan orang dalam menjalani suatu hubungan. Dalam Garis Cinta terdapat 3 single yakni Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta yang baru saja dirilis.

Untuk melengkapi single Makna Cinta, Rizky Febian mempersiapkan sebuah video musik. Visual dari lagu ini dikemas dalam bentuk music video series yang disempurakan oleh tim AVCD Films. Dalam seri ini Makna Cinta menceritakan perjuangan seorang Rizky Febian menemukan cinta sejatinya yang diperankan Anya Geraldine.

Kisah Makna Cinta

Dalam video musik terbarunya, Iky diceritakan menjadi seorang graphic designer yang mencari cinta dari aplikasi dating, kemudian tidak sengaja bertemu dengan wanita yang pada akhirnya menjadi kekasihnya. Dalam masa berpacaran ia mencoba hal baru yaitu menjadi musisi dan menciptakan sebuah lagu yang dihadiahkan untuk kekasihnya di anniversary pertama.

Pada akhirnya Anya melihat keseriusan perjuangan Iky untuk mendapatkan cinta sejatinya dan mereka merasakan hidup bahagia bersama. Dirilis pada hari Jumat (4/9) lalu, MV ini sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali di YouTube.

Tentang Iky dan Anya

Dalam proses pengerjaan project ini, Rizky Febian dan Anya Geraldine terlihat lebih mengenal satu sama lain. Kedekatan itu sempat bersemi sebagai cinta lokasi, karena keduanya tengah sama-sama sedang single.

Namun Iky dan Anya akhirnya mengungkap jika mereka kini menjalin hubungan sebagai sahabat baik. Dengan suksesnya project pertama mereka, bukan tidak mungkin kisah cinta mereka juga sukses di kemudian hari.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading