Sukses

Entertainment

Sebelum Shafa Harris, Bastian Steel Benarkan Pernah Pacaran dengan Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Artis Bastian Steel akhirnya blak-blakan sempat berpacaran dengan Chelsea Islan sebelum berpacaran dengan Shafa Harris. Bahkan ia sempet menceritakan bagaimana gaya pacarannya dengan pemain film Dibalik 98 itu.

Hal ini diketahui saat Bastian Steel menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha beberapa waktu lalu. Berawal dari Gritte yang menyinggung apakah Bastian sempat merasakan cinta lokasi.

"Iya Shafa sama Chelsea Islan. Tapi kan emang kesebar kemarin. Makanya gue putus (sama Chelsea Islan)," ucap Bastian Steel. "Putus karena kesebar?" tanya Gritte Agatha. "Iya (gara-gara itu). Sama Chelsea setahun pacarannya," jawab Bastian Steel.

Banyak Komentar Miring

Mantan personel Coboy Junior itu juga tidak memungkiri saat ketahuan publik berpacaran dengan Chelsea, ia sempat menerima banyak komentar miring. Seakan menerima kenyataan, akhirnya ia tak menghiraukannya.

"Wah itu bertubi-tubi fans garis kerasnya dia. Tapi gue nggak apa-apa. Maksudnya gue santai aja, wajarlah. Mereka surprise gitu, kaget. Karena Chelsea sendiri yang upload, pasti kayak bingung, hah? hah?" ujar Bastian Steel.

"Dan gue backstreet kan soalnya. Jadi kayak no one knows tiba-tiba ya rame gitulah. Nah itu cinlok pertama gue sama Chelsea," imbuhnya.

Pacaran secara diam-diam sengaja dilakukan agar dirinya dan Chelsea bisa leluasa saat sedang berduaan. "Justru kalau misalnya gue announce gue pacaran sama Chelsea banyak orang yang akan paparazzi nantinya. Tapi disaat gue keep it low key, people nggak akan mikir gue pacaran, we just friend," beber Bastian Steel.

"Jadi gue mau jalan, mau dinner kemana pun orang nggak akan peduli dan itu berhasil. Setiap hari gue makan berduaan sama dia. Kita nonton film, orang biasa aja. It works," lanjutnya lagi.

Ketahuan Publik

Pada kesempatan itu, pria yang biasa dipanggil Babas ini mengatakan hubungannya mulai terbongkar saat Chelsea mengunggah hadiah ulang tahun darinya ke Instagram. Dari situlah, banyak netizen yang makin mencibirnya.

"Itu ketahuan karena dia ulang tahun, gue kasih dia hadiah, dia happy, dia upload di story dia dan itu ke blow up. Dia terlalu excited mungkin," terang Bastian Steel.

Semenjak itu juga mereka memilih berpisah. Ditanya lebih lanjut, Bastian mengatakan tak mau banyak membahas masa lalunya dengan Chelsea Islan. "Tapi yasudahlah udah lama juga nggak usah dibahas. Kita bahas yang sekarang-sekarang aja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading