Sukses

News & Entertainment

Bicara Percintaan, Kang Ha Neul: Saya Orang Rumahan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin menjalani hidup bahagia bersama seseorang yang dicintainya, begitu juga aktor Kang Ha Neul. Namun diakuinya ia merasa tak mudah menemukan orang tersebut karena dirinya banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Saya orang rumahan sehingga tidak mudah menemukan seseorang (untuk dicintai)," katanya dalam wawancara dengan Ilsang Sports, dikutip dari laman Soompi, Senin (7/9/2020).

Meski begitu, Kang Ha Neul tak lantas memutuskan harapannya untuk memiliki pasangan, karena ia yakin pada akhirnya orang yang tepat akan datang. "Aku belum bertemu dengan seseorang yang cocok untukku. (Meski begitu) nantinya aku akan berkencan," ujarnya.

"Saat Anda bertemu seseorang yang sehat, energi Anda berubah," tandas Kang Ha Neul.

Butuh Waktu

Menurutnya, saat ini bukanlah waktu yang tepat bagi Kang Ha Neul untuk mencari dan menemukan tambatan hati, mengingat jadwal kerjanya yang padat.

"Saya pikir saya harus beristirahat agar memiliki waktu untuk melakukan itu (mencari jodohnya). "

Sibuk dengan Pekerjaan

Usai keluar dari wajib militer, aktor 30 tahun ini langsung disibukkan dengan berbagai jadwal syuting.

“Setelah keluar dari militer, saya langsung syuting 'When the Camellia Blooms', lalu saya melanjutkan dengan 'Traveler,' saya melakukan teater, dan saya syuting film 'Rain and Your Story.' Segera setelah itu berakhir, saya mulai 'The Pirates 2.' Jadi sekarang, saya pikir saya ingin istirahat sebentar," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading