Sukses

News & Entertainment

FIMELA FEST 2020: Sebelum Jadi Presenter Terkenal, Indra Bekti Mengalami Banyak Penolakan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan perubahan besar dalam dirinya untuk mengubah nasib atau pribadi menjadi lebih baik lagi. Ini juga yang dialami presenter kondang Indra Bekti.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Indra Bekti mengaku perubahan besar dalam dirinya adalah ketika ia memantapkan diri menjadi seorang presenter. Kini, namanya pun sudah tak asing lagi di dengar publik atas kerja kerasnya selama ini.

"Ya mungkin pada saat sudah menjadi seorang presenter ya, ini adalah kehidupan yang aku impi-impikan, jadi mengubah dari kehidupan, rezeki, perekonomian keluarga dan aku juga," tutur Indra Bekti pada FIMELA.

Sempat Ditolak

Sebelum menjadi seperti saat ini, Indra mengaku sempat ada masa jatuhnya dalam membangun karirnya. Salah satunya ia sempat ditolak menjadi seorang presenter untuk sebuah acara.

"Tantangan terbesar jatuh bangunnya, kita ditolak sana sini, audisi pun ditolak. Tapi suatu ketika semua memang akan indah pada waktunya ya. Kalau memang gigih, konsisten, insya Allah akan diberikan jalannya kok," jelas bapak dua anak itu.

Harus Berani

Lebih lanjut suami Aldilla Jelita itu mengatakan setiap ingin melangkah menjadi lebih baik memang harus butuh keberanian dalam diri sendiri. Karena itulah, jika tidak mau mencoba, tidak akan tahu kehidupan mendatang akan seperti apa.

"Iya setiap perubahan itu kita harus ada keberanian, karena kita tidak tahu resikonya apa kalau kita tidak mencoba dulu. Terpenting memang harus dicoba dulu ya, apakah ini membuat kesuksesan atau kegagalan," tuturnya.

"Kalaupun gagal, jangan pernah takut gagal lagi, tapi ambil langkah lagi ke depan. Jadi ibaratnya kita mundur sejenak, ambil ancang-ancang dan lari sekencang-kencangnya," tambah Indra Bekti.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading