Sukses

News & Entertainment

Zaskia Sungkar Hamil, Shireen Sungkar Merasa Seperti Ditegur

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang Zaskia Sungkar dan Irwansyah terkait keturunan akhirnya terjawab sudah. Baru-baru ini keduanya mengumumkan sebuah anugerah yang telah mereka tunggu akhirnya akan didapatkan.

Kebahagiaan pun tak hanya dirasakan oleh pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 silam itu. Namun, banyak orang termasuk adik kandung Zaskia, Shireen Sungkar pun merasakan kebahagiaan yang sama.

"Dear kak kiaa kak irwan ,smoga Allah selalu memberkahi kalian ❤️cek full nya di youtube tsf ya 🤗semoga bermanfaat," kata Shireen di laman Instagramnya, shireensungkar, baru-baru ini.

Kasih Semangat

Sebagai adik, Shireen tentu saja mengetahui bagaimana perjuangan kakaknya bersama suami untuk hamil. Namun, namanya sebuah anugerah tak akan bisa didapatkan ketika Tuhan belum menghendakinya.

Seperti yang Zaskia nyatakan dalam video yang diunggah di kanal The Sungkar Family. Bahkan ketika melakukan bayi tabung pun ada batasan dalam treatment medis yang dilakukan. Karena setelahnya hanya bisa berserah pada Allah SWT saja.

Karenanya, Shireen pun memberikan semangat kepada mereka yang tenagh berjuang. "Semangat semuanyaaaaaa yang promil insyaaAllah dilancarkan, dan rencana Allah selalu yang paling indah," paparnya.

Merasa Ditegur

Satu sisi, Shireen mengaku bahwa dirinya juga sekaligus ditegur ketika Zaskia mengandung. Bagaimana tidak, ketika masih banyak pasangan atau khususnya kaum perempuan yang masih menanti buah hati, namun justru Shireen kurang bersyukur.

"Dan teguran buat aku ketika diberikan kepercayaan oleh Allah tapi masi emosian masi gampang ngeluh pas urus anak padahal diluar sana banyak yang berjuang untuk keturunan, peluksss smuaaaa," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading