Sukses

Entertainment

Jika Raffi Ahmad Selingkuh, Ini yang Dilakukan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nagita Slavina menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Keanu Agl. Pada kesempatan itu, beberapa pertanyaan yang diajukan seputar rumah tangga dengan Raffi Ahmad.

Salah satunya adalah apakah yang dilakukan Nagita Slavina apabila Raffi Ahmad selingkuh. Siapa yang menyangka jika jawaban Nagita sama sekali tidak terduga.

Nagita Slavina memilih untuk tidak membuang energi untuk melabrak. "Kalau laki gue selingkuh atau ngapain gitu, gue nggak akan labrak-labrak siapa-siapanya. Nggak ada urusan. Itu kan kalau (Raffi Ahmad selingkuh)," ungkapnya.

Tingkat Kepercayaan

Keanu Agl juga bertanya tentang tingkat kepercayaan Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad. Dengan penuh keyakinan, Nagita memilih angka 10. Artinya ia sangat percaya dengan Raffi Ahmad.

"Menurut gue, kalau kita nikah sama orang dan nggak punya kepercayaan, nggak usah nikah," tuturnya.

Hampir Bercerai

Nagita Slavina mengungkapkan jika ia hampir bercerai dengan Raffi Ahmad karena sebuah masalah. Akan tetapi cinta dan doa membuat rumah tangga mereka sanggup bertahan hingga kini.

"Kita minta sama Allah berdoanya bukan kalau baik didekatin kalau jelek dipisahin, enggak begitu. Ya sudah, maunya ya Allah kalau sudah nikah jangan dipisahin, gitu," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading