Sukses

News & Entertainment

Checkmate, Grup dengan Member Laki-Laki dan Perempuan Siapkan Debut

Fimela.com, Jakarta Satu lagi grup menarik siap menampilkan dirinya di industri K-Pop. Mereka adalah Checkmate, grup co-ed yang bernaung di bawah agensi Grace Company Entertainment.

Co-ed sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut grup dengan member laki-laki dan perempuan. Beberapa tipe grup seperti ini antara lain K.A.R.D dan Play the Siren.

Checkmate terdiri dari lima member, yakni 3 laki-laki dan 2 perempuan. Mereka adalah Sieun, Suri, Nathan, Yongseok, dan Noah. Mereka telah mengunggah foto-foto grup yang memberi gambaran tentang konsep musik mereka.

Sapa Penggemar

Sebelum debut, Checkmate sudah mulai mendekatkan diri kepada netter. Melalui akun media sosial, mereka sudah memiliki banyak penggemar dari Amerika dan Eropa.

Secara komposisi member, Checkmate memiliki formasi yang unik. Mereka punya leader wanita, yakni Sieun dan Noah yang jadi maknae. 

Tanggal Debut

Checkmate akan memulai debutnya di bulan September, lebih tepatnya tanggal 21 September pukul 18.00 KST. Single perdana mereka berjudul DRUM yang sudah dinantikan fans dari berbagai negara.

Dilihat dari konsep foto yang diunggah, Checkmate punya image yang cukup elegan dan karismatik. Melihat kesuksesan K.A.R.D sebagai grup co-ed, Checkmate tampaknya juga punya potensi untuk jadi rising star.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading