Sukses

Entertainment

Dhea Annisa Mengaku Masih Jomblo

Fimela.com, Jakarta Artis Dhea Annisa atau lebih dikenal dengan nama Dhea Imut terlihat masih sendiri. Ia pun mengatakan dirinya memang masih single dan belum ada pria yang mendekatinya.

"Pasangan? nggak ada sih sekarang, masih jomblo hehe. Nggak ada sama sekali (pria yang dekat untuk sekarang). Eh kok kesannya promo ya," ujarnya sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020).

Perempuan 24 tahun itu mengaku kesendiriannya karena sedang fokus pada pekerjaannya. Ia pun tak ada target untuk menikah muda, seperti beberapa artis lainnya.

"Nggak ada sih, kalau aku nggak ada targetnya. Orang kan punya target sendiri-sendiri dan punya waktu berbeda-beda, jadi aku nggak mau cepat-cepat tapi nggak mau terlalu lama juga," kata Dhea Annisa.

Didukung Keluarga

Dhea bersyukur karena keluarganya tak pernah menuntutnya untuk segera menikah. Justru mereka semua mendukung keputusannya menjalani karier terlebih dahulu.

"Kalau keluarga sendiri mendukung sih. Aku udah menjelaskan juga posisi aku gimana, lagi pengin apa, dan mau gimana jadi mereka mendukung," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 29 Februari 1996.

Pria Idaman Dhea

Pada kesempatan itu, Dhea juga menjelaskan sosok pria idamannya. Menurut dia, pendampingnya nanti harus cocok dengan kepribadiannya dan humoris.

"Kriterianya yang pas sama kepribadian aku, aku suka sama cowo yang humoris, pinter itu sih jadi nggak harus gimana-gimana," kata Dhea.

Sebelumnya Dhea Imut sempat berpacaran dengan Mateo Epalza Ramirez. Namun hubungan asmara itu harus kandas di tengah jalan pada awal tahun 2019 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading