Sukses

News & Entertainment

Yuni Shara Cerita Tentang Trauma Menikah dan Alat Bantu Seks

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Yuni Shara dengan suami pertamanya, Raymond Manthey gagal di tengah jalan. Meski hanya bertahan sampai 4 bulan, namun ternyata pernikahan pertama ini memberikan efek trauma kepada kakak kandung Krisdayanti tersebut.

Yuni ternyata pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ketika bersama suami pertamanya. Dan akibat dari trauma tersebut, sampai berpengaruh kepada kehidupan seksual penyanyi bertubuh mungil itu.

“Dari aku nikah pertama, itu aku sudah di-KDRT setiap hari. Itu yang (pernikahan) pertama aku masih muda, jadi itu sangat membekas,” kata Yuni Shara kepada Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya yang tayang 18 Desember 2019 silam.

Tak Pernah Orgasme

Bahkan, perasaan trauma yang demikian dalam ini masih terus dirasakan oleh Yuni Shara ketika ia menikah yang kedua kali dengan Henry Siahaan. Awalnya, Yuni mengaku masih terus trauma bersentuhan dengan lawan jenis, termasuk suaminya.

Namun, perlahan ia pun bisa menerima. Pun demikian ia mengaku tak ada kenikmatan seksual lagi ketika berhubungan badan dengan suaminya ketika itu. Ia mengaku hanya berpura-pura dan meniatkan diri untuk melayani suaminya.

"Ya sangat enggak (menikmati) dong, pura-pura. Aku enggak tahu rasanya orgasm. Jadi selama menikah lagi, aku (cuma) melayani, iya,” papar Yuni Shara.

Alat Bantu Seks

Yuni Shara pun akhirnya menemukan pilihan lain ketika itu. Ia yang sudah mulai enggan untuk memulai kehidupan percintaan dan juga rumah tangga, akhirnya berpikir untuk mencari pelampiasan lain dari urusan batinnya.

"Sudah umur tua nih, aku pergi lah ke Holland, saya pergi ke sex shop. Karena enggak ada yang tahu aku (di Holland), jadi aku tanya-tanya aja. Sejak itu aku punya ‘teman’,” tutur Yuni.

Semenjak itu, Yuni Shara mengaku tak pernah merasa direpotkan. "Enggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri, that’s my bestfriend,” tandas Yuni Shara.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading