Sukses

Entertainment

Record of Youth, Drama Korea Terbaru Park Bo Gum yang Berperan Menjadi Model

Fimela.com, Jakarta Patut berbahagia bagi pecinta drama Korea. Pasalnya, daftar tontonan kalian akan bertambah dengan kehadiran drama terbaru berjudul Record of Youth. Dibintangi Park Bo Gum sebagai pemeran utama yang pastinya juga menjadi daya tarik bagi para penggemarnya.

Senin (7/9/2020), drama yang satu ini sudah mulai tayang di TvN dan Netflix. Menceritakan tentang laki-laki bernama Sa Hye Jun (Park Bo Gum) yang berprofesi sebagai seorang model. Namun ia memiliki talenta lainnya dengan kerja paruh waktu di berbagai bidang.

Hye Jun memiliki teman masa kecil bernama Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) yang juga merupakan seorang model dan merambah ke dunia akting. Namun sayangnya, mereka memiliki latar belakang keluarga dan kehidupan ekonomi yang berbeda sehingga kesempatan hidup mereka berbeda pula.

Dua orang sahabat karib sejak kecil ini bertemu dengan seorang penata rias bernama Ahn Jeong Ha (Park So Dam). Penata rias ini juga tengah mengejar mimpinya dan ternyata diam-diam mengidolakan Hye Jun.

Usaha Park Bo Gum Perankan Seorang Model

Dalam press rilis yang diterima Fimela, Park Bo Gum menceritakan tentang karakter Hye Jun yang diperankannya dalam film garapan sutradara Ahn Gil Ho.

“Hye-jun sangat lah rasional dan mandiri dalam prinsipnya. Ia juga sosok yang jujur dan preferensi yang kuat, jadi aku semaksimal mungkin mendalami karakter tersebut selama syuting,” ungkap Park Bo Gum.

Tentu bukan hal mudah menjadi seorang model, Park Bo Gum mengambil beberapa sumber untuk dijadikan referensi. Namun banyak yang mengatakan kepadanya, kunci utama dari segalanya adalah percaya diri.

“Aku mengambil beberapa sumber referensi seperti video fashion show, foto dan wawancara, serta berlatih di waktu luang. Namun, orang-orang di sekitar mengatakan bahwa kunci utamanya adalah percaya diri. Dalam keseharian, Hye-jun adalah remaja berusia sekitar 20 tahun dan aku pun berusaha berada di posisinya,” jelas Park Bo Gum.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading