Sukses

News & Entertainment

Ayo Semangat! Bukti Nyata dengan Jalan Kaki Tya Ariestya jadi Langsing

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya tak berhenti memberikan motivasi kepada masyarakat ramai untuk bisa berubah menjadi lebih baik. Ia pun memberikan contoh nyata pada dirinya sendiri dengan hasil yang telah dicapai.

"Buat nambah semangat yang lain! Masih pada terngiang-ngiang gak sih badan aku 2.5 bulan yang lalu. 14 kg masa lampau, ternyata bisa kok kalau niat kita kuat," kata Tya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Lalu, apa yang telah dilakukan oleh Tya Ariestya yang bisa mengubah tubuhnya menjadi begitu langsing hanya dalam waktu yang lumayan singkat. Dan yang paling penting adalah apa yang dijalani Tya bukan cara instan.

"Aku ngapain aja? Jalan centil 45 menit NONSTOP. Atur disiplin ontime waktu makan. Minum air 3 liter sehari. Istirahat 8 jam sehari," ucap Tya Ariestya.

Pasti Bisa

Tya memang tak mau pelit dalam berbagi ilmu. Ia berharap setiap unggahan yang dilakukannya bisa menjadi inspirasi positif bagi teman-teman lainnya. Selain jalan selama 45 menit, Tya juga memberikan informasi penting lainnya.

"Pantangan makanan: Gula, Tepung , Minyak, Santen, Bumbu Kacang. Dan No cheating! Tiap hari tanpa libur, gak ada istirahat! Karena sehat gak butuh istirahat! Sehat itu kita butuhin tiap hari tanpa ada hari libur," ujar Tya.

Satu yang paling penting menurut Tya Ariestya adalah konsisten. "Gak susah kalo emang mau, gak mahal kalo mau jalanin (gratis malah), gak ada yang gak bisa! Semua pasti bisa karena ini program sehat yang paling sehat," imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Agar Sehat Bareng

Tya Ariestya sendiri masih memiliki target lainnya. Namun, ia mengaku bukan sosok orang yang gampang menyerah. Alhasil, sedikit demi sedikit keinginannya bisa terwujud dengan sebuah konsistensinya.

"Belom kurus kok, tapi udah berubah banyak karena usaha & konsistensi yang aku lakuin. Karena aku bukan orang yang gampang nyerah. Kalo aku bisa kalian juga bisa!" sambungnya.

Tya berharap ada banyak orang yang akhirnya mengajak orang-orang tersayang untuk bisa sehat bersama. "Tag aja temen-temen kalian yang mau kalian ajak sehat bareng, saling ngingetin satu sama lain demi sehat bareng-bareng," tuturnya.

"Sengaja aku share karena ini bermanfaat buat aku, semoga bermanfaat juga buat yang lain. Share lah disini yang ikut jalanin apa yang aku udah share, kayaknya di story banyak yang report ke aku dan udah banyak yang ngerasain manfaatnya juga aku lihat," tandas Tya Ariestya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya
;
Loading