Sukses

Entertainment

Sudah Umur 50 Tahun, Ini 4 Potret Sophia Latjuba yang Tetap Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Pada 8 Agustus 2020 lalu, Sophia Latjuba genap berumur 50 tahun. Meskipun sudah berumur 50 tahun, akan tetapi kecantikannya seakan tidak pernah luntur. Ibu dari Eva Celia ini tetap terlihat awet muda.

Cara hidup yang sehat tampaknya jadi kunci dari Sophia Latjuba untuk tetap terlihat awet muda. Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, ia kerap berolahraga seperti melakukan yoga.

Lantas seperti apa potret awet muda Sophia Latjuba di umur 50 tahun? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Dianggap Tak Pernah Makan Nasi Padang

Lantaran dianggap mempunyai badan yang aduhai di usia 50 tahun, warganet curiga jika Sophia Latjuba tidak pernah makan nasi padang. “Gak pernah makan gorengan ama nasi padang ini mah kayaknya,” ujar akun @ann_sukma21.

Disebut Mirip Gal Gadot

Wajah Sophia Latjuba juga disebut mirip dengan Gal Gadot. “Kok mirip gal gadot sih mom?” ujar akun @ferdytaufiqurahman pada salah satu postingan foto Sophia Latjuba.

Tantangan #WomenSupportingWomen

Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba mengikuti tantangan #WomenSupportingWomen. “Feel empowered, safe, cared for, free and supported in your journey (merasa diberdayakan, aman, diperhatikan, bebas, dan mendapat dukungan dalam menjalani hidup),” tulisnya sebagai keterangan foto.

Disebut Vampire

Memang sudah tidak diragukan lagi kencantikan dari Sophia Latjuba. Bahkan Sophia Latjuba disebut vampire karena awet muda. “The real vampire.. She never aged (vampire sesungguhnya, dia tak pernah menua),” ujar akun @amilalfahmy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading