Sukses

News & Entertainment

Tanggapan Woojin Soal Rumor yang sebut Dirinya Lakukan Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Woojin, mantan member Stray Kids dirumorkan telah melakukan kekerasan seksual, kepada dua orang perempuan di sebuah bar.

Melansir laman AllKpop, Selasa (9/9/2020), rumor yang mencuat lewat Twitter dan mengarahkan tuduhan ke Woojin itu menyebut, jika seorang idol telah menggunakan ketenarannya untuk menjemput seorang perempuan di sebuah bar. Namun ia ditolak dan menanggapinya dengan amarah sambil meraba-raba setidaknya dua perempuan di sana.

Woojin pun tak tinggal diam, lewat kicauan di Twitter ia membantah tuduhan tersebut dan mengatakan jika kini dirinya tengah mempersiapkan debut solonya.

Halo. Ini Kim Woojin. Hari ini, saya memiliki pengalaman yang tidak masuk akal... Saya memberi tahu penggemar apa yang terjadi dengan memposting ini," katanya.

"Seseorang memposting rumor aneh di Twitter dan kemudian menghapus akun mereka... Aku bahkan belum pernah bertemu orang itu, dan aku belum pernah ke tempat yang mereka katakan," bantah Woojin.

Rumor Tidak Benar

Lebih lanjut Woojin meyakinkan penggemarnya jika rumor yang dituduhkan kepadanya tidak benar. Woojin bersama labelnya oun akan mengambil tindakan hukum atas munculnya rumor tersebut.

"Saya tahu penggemar saya pasti sangat terkejut, tetapi itu tidak benar jadi jangan terlalu khawatir," ujarnya.

"Label saya berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu, dan tanggapan apa pun setelah ini akan ditangani oleh label jadi jangan terlalu khawatir," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading