Sukses

News & Entertainment

Terkuak Sosok Nicholas Saputra saat SMA, Populer namun Suka Berteman

Fimela.com, Jakarta Satu aktor yang selalu mendapatkan perhatian dari publik khususnya kaum Hawa adalah Nicholas Saputra. Setiap apapun yang terkait dengannya selalu viral. Seperti baru-baru ini ketika ada sebuah blog yang membahas tentang masa SMA Nicholas Saputra.

Berawal dari beredarnya blog A Daily Journal by Yanie dan masuk sebagai trending di Twitter pada Selasa, 8 September 2020. Dalam blog tersebut, pemiliknya mengaku sebagai teman SMA Nicholas dan mengetahui bagaimana sosok sang aktor.

Dalam tulisan tersebut, sosok Nicholas ketika masih berada bangku SMAN 8 Jakarta diungkap. Satu yang menjadi kenangannya adalah Nicholas yang tak segan berteman dengan siapa saja meski masuk sebagai siswa terpopuler.

"Yang saya suka dari Nico adalah dia berteman dengan semua orang. Biasanya orang yang tahu dirinya populer di sekolah, akan menjadikan diri secara eksklusif sebagai anggota dari grup populer tertentu. Tapi dalam kasus Nico, dia tidak pilih-pilih dalam persahabatan, dia berteman dengan semua orang dan dia berbicara dengan semua orang," tulisnya.

Cerita Cinta

Masa SMA banyak digadang sebagai masa paling manis dalam perjalanan hidup seseorang. Dan di masa SMA pula Nicholas Saputra mengenal cinta pertamanya. Adalah seorang perempuan bernama Lily (nama samaran).

Diceritakan bahwa Lily merupakan pacar pertama Nicholas. Ia merupakan sosok perempuan muda yang memiliki paras sangat cantik. Teman SMA Nicholas itu berujar bahwa Nicholas Saputra sangat mencintai Lily.

Demi sang pacar, Nicholas pun rela berkorban saat Lily menderita sakit. Ketika itu sekolah mereka mengadakan kompetisi paduan suara di Bandung, Lily tiba-tiba sakit. Aktor tampan itu tampak khawatir.

"Lily mengalami sedikit demam dan batuk saat kami tiba di sana, dan Nico tampak sangat mengkhawatirkannya. Nico mengetuk kamar membawa Lily obat batuk dan dia berkata dia akan pergi ke toko obat terdekat untuk mencari lebih banyak obat," sambungnya.

Sosok Idaman

Janji seorang laki-laki adalah sebuah hutang yang harus dibayar. Dan lawan main Dian Sastrowardoyo dalam film AADC itu pun rela keluar mencarikan obat untuk kekasih tercintanya.

Dan tak berapa lama, Nicholas datang sesuai dengan apa yang diucapkan. "Satu jam kemudian Nico kembali mengetuk pintu dan membawa satu tas berisi obat," paparnya.

Alhasil, blog yang beredar tersebut pun mendapatkan perhatian banyak orang. Mereka yang sudah mengidolakan aktor berdarah Jawa-Jerman itu pun semakin mencintainya. Nicholas disebut memiliki kriteria pria idaman yaitu tampan, penuh perhatian, menepati janji, dan baik pada semua orang.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading