Sukses

Entertainment

Konser Tertunda, Raisa Minta Maaf kepada Para Penggemar

Fimela.com, Jakarta Harapan YourRaisa, sebutan penggemar Raisa untuk bernyanyi dan bersenang-senang bersama panggung megah Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dalam perayaan 10 tahun berkarier harua tertunda. Pihak Juni Concert selaku penyelenggara baru saja memutuskan untuk menunda acara bertajuk Raisa Live in Concert 2020 sampai waktu yang belum ditentukan.

Sebagai penampil, Raisa sadar betul jika keputusan tersebut membuat kecewa banyak penggemarnya. Pasalnya, ia sudah merasakan bagaimana antusiasme pendengarnya menantikan konser spesial tersebut.

"Saya tau semua (YourRaisa) pengen banget keluar dari rumah, selebrasi bersama, ini kan selebrasi kita bareng-bareng. Maaf karena kita nggak bisa ketemu November di GBK," ungkap Raisa saat konferensi pers secara virtual, Selasa (8/9/2020).

Tetap Optimis

Meski harus tertunda, ibu satu anak itu yakin konser serupa yang sudah lama diimpikan bisa segera terwujud ketika situasi pandemi COVID-19 sudah membaik. Maka dari itu, ia meminta para penggemarnya untuk terus mendampinginya dalam berkarya.

"Pasti kita sambil godok banyak ide, kita dengan keterbatasan justru semakin kreatif. Sampai hari ini masih supportif, ada DM terus tiap hari semoga konsernya jadi. Aku harap tetap dukung kita untuk selenggarakan konser ini setelah semua selesai dan kita bisa nikmati semua tanpa harus worry," jelasnya.

Harapan untuk Konser

Bukan tanpa alasan, harapa Raisa untuk tetap bisa menggelar konser selebrasi 10 tahun berkaryanya memang masih menggebu lantaran menganggap itu akan menjadi momen spesial. Maka dari itu, ketimbang melangsungkan acara di tengah duka yang melanda banyak orang lantaran pandemi, ia memilih menunggu untuk bisa 100 persen menikmati setiap momen di atas panggung megahnya.

"Saya pengen lakukan konser 100 persen, kalau misalnya bisa kita lakukan saat ini, saya ragu bisa 100 persen, kalau dari saya pribadi merasa gitu. Saya nggak bisa dipanggung dan mikirin penonton apakah semua baik-baik aja, sehat-sehat aja, itu beban moral juga," pungkas Raisa Andriana.

Simak video rekoemndasi berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading