Sukses

News & Entertainment

Potret Dea Annisa Pemeran Suara Hati Istri Indosiar yang Tetap Memiliki Wajah Imut

Fimela.com, Jakarta Dea Annisa atau yang sering dipanggil Dea Imut, merupakan aktris cantik yang memiliki peran di FTV Suara Hati Istri Indosiar. Dea sering kali mendapatkan peran sebagai seorang istri yang baik hati, lemah lembut dan sayang sama suaminya.

Perempuan kelahiran 29 Februari 1996 ini, lahir dari pasangan Syamsul Rinald dan Masayu Chairani. Dea memiliki darah keturunan Palembang, yang tinggal di Jakarta sejak kecil.

Ia sudah sering menjadi aktris, penyanyi dan bintang iklan sejak ia remaja. Berikut potret Dea Annisa pemeran Suara Hati Istri Indosiar, yang tetap memiliki wajah imut sampai sekarang, dilansir dari instagram Dea Annisa:

Memiliki Nama Panggung Dea Imut

Dea Annisa lebih akrab dipanggil dengan nama Dea Imut. Nama panggung Imut ini ia dapatkan, karena Dea adalah seorang penyanyi dari grup Tiga Bocah Imut, dan merilis dua album lagu anak-anak.

Senang Berbelanja dengan Teman

Dea Annisa yang memiliki wajah imut sampai sekarang ini, sangat disukai orang banyak dan memiliki banyak teman. Seperti yang ia unggah di akun media sosial miliknya, Dea sangat senang berbelanja dengan temannya.

Kuliah di Korea Selatan

Selain sibuk menjadi aktris, Dea juga melaksanakan kewajibannya sebagai pelajar. Ia mengambil kuliah jurusan memasak di Korea Selatan, sesuai dengan cita-cita dari ayahnya. Selain itu, Dea juga mendapatkan beasiswa untuk kuliah dari Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

 

Senang Bergaya Kasual

Walaupun memiliki wajah imut, namun Dea sangat senang menggunakan gaya kasual. Ia pun sangat pandai memadukan gaya-gaya pakaian.

Suka Selfie

Dea Annisa sangat senang berfoto ala-ala selfie, seperti yang ia unggah di akun media sosialnya. Dea selalu tampil dengan wajah imut, cantik dan menggemaskan.

;
Loading