Sukses

News & Entertainment

Masuki Usia 33 Tahun, Ini Kado Terindah bagi Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca merayakan ulang tahun ke-33 pada 8 September 2020 lalu. Semakin bertambah usia, Zaskia pun semakin matang dalam kedewasaan. Di ulang tahunnya kali ini, Zaskia tampak bahagia dengan keluarga kecilnya.

Satu foto yang diunggahnya menampakkan ia bersama sang suami, Hanung Bramantyo yang menggendong anak bungsunya. Ia pun mengungkap salah satu kado terindah yang dirasakannya saat memasuki usia 33 tahun.

"Ga kuat gemesh liat muka bayi ama bapaknya serupa, salah satu kado terindah di usia 33, nambah anak bayi lagiii" katanya di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Sebut Suami Romantis

Pada kesempatan itu, Zaskia juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya yang memperlakukannya secara romantis. Mungkin tak sebagaimana para pria fiktif dalam drama televisi, ketika memperlakukan romantis pasangannya.

Namun, atas romantisme ala Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca sudah bersyukur. Ia pun mengingatkan kepada suaminya bahwa usianya sekarang ini sudah kepala tiga.

"Btw makasiii sayaaang, udah romantis dengan caramu.... please note udah 33 yaaa bukan 23 lagi. Love you!" paparnya.

Kata Hanung

Sementara itu dalam unggahan Hanung Bramantyo di laman Instagramnya, ia mengatakan bahwa Zaskia Adya Mecca adalah sosok yang berjuang demi mendapatkan kebaikan. Zaskia telah berubah dari sifat dan sikapnya menjadi lebih baik selama berumah tangga dengan Hanung.

"Jutaan kalimat manis tak cukup buat menggambarkan apa yang udah kamu berikan. Yang jelas, setiap doa, selain untuk Ayah, kamu adalah salah satunya yang aku sebut. Happy birthday Bia, semoga Allah makin mencintaimu. Seperti aku, yang juga makin mencintaimu," tandas Hanung.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading