Sukses

Entertainment

Konsernya Ditunda, Raisa: Ini yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana harus mengurungkan mimpinya sementara waktu untuk menggelar sebuah konser megah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Raisa Live in Concert yang sedianya berlangsung pada 28 November 2020 mendatang terpaksa ditunda guna mengikuti peraturan pemerintah.

Alasannya, apalagi kalau bukan pandemi COVID-19 yang belum menunjukkan penurunan sampai saat ini. Dan, ketika konser perayaan 10 tahun kariernya di industri musik harus tertunda, Raisa pun pasrah.

"Kalau saya percaya ini yang terbaik untuk kita semua saat ini, mengingat ada pandemi dan kasusnya naik terus," ungkap Raisa saat konferensi pers secara virtual, Selasa (8/9/2020).

Mencegah Penyebaran

Lebih lanjut, bagi istri Hamish Daud tersebut, saat ini yang terpenting adalah isu kesehatan. Jika penundaan konser perayaan 10 tahunnya secara tidak langsung bisa ikut andil dalam mengurangi angka penularan COVID-19, ia mengaku menerima dengan ikhlas.

"Kesehatan jadi concern utama kita, kita mau berkontribusi untuk menahan itu (penyebaran) dan membuat angkanya naik," paparnya.

Kondisi Tak Terduga

Bagi Raisa, memendam mimpinya untuk tampil di depan publik ramai di sebuah venue megah bukanlah sebuah musibah. Tertundanya mimpi yang sudah ia rangkai sejak lama untuk konser tersebut pun dipercaya Raisa kehendak alam yang tak bisa diduga sebelumnya.

"Kondisinya force major ya, nggak bisa kita prediksi sebelumnya. Jadi ini lah yang harus terjadi (penundaan konser)," pungkas Raisa.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading