Sukses

Entertainment

Tayang di Banyak Negara, Film Bucin Janjikan Komedi Kelas Internasional

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film Indonesia yang akan tayang di Netflix adalah film berjudul Bucin. Sebuah kebanggaan tentunya bagi para pemain dan sutradara ketika film mereka akan bisa disaksikan juga di luar negeri mulai 18 September mendatang.

Film ini diperankan oleh Chandra Liow, Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Tommy Limmm, Susan Sameh, Karina Salim, Kezia Aletheia, Ibob Tarigan, Widika Sidmore. Juga beberapa nama terkenal seperti Helmy Yahya, Deddy Corbuzier, Gading Marten, Andhika Pratama, dan lainnya.

"Jujur secara pribadi, secara pribad senang karena, pertama yang penting film bisa keluar dan dinikmati orang-orang. Rencana awal kan Maret 2020, tapi harus diundur sampai September karena pandemi," ujar Andovi Da Lopez.

"Kedua (tayang) di Netflix ada banyak penonton, membuka penonton yang sangat lebar. Bisa dengan santai nonton di rumah. Ada renana marketing unik untuk menarik penonton luan negeri untuk nonton. Gue ada beberapa teman di luar negeri juga udah siap dikasih tahuin," lanjutnya.

Komedi General

Mengutip Wikipedia, film Bucin bercerita tentang 4 sahabat (Andovi, Tommy, Jovi, dan Chandra) yang berusaha keluar dari hubungan yang tidak sehat karena mereka BUCIN (Budak Cinta). Mereka memutuskan untuk mengikuti kelas ANTI BUCIN agar mereka bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa, dan tidak diperbudak oleh cinta.

Ternyata metode pengajaran cinta di kelas ini, yang diajar oleh Vania (Susan Sameh), sangatlah ekstrim, malah kelas ini mengancam hubungan percintaan dan persahabatan mereka. Chandra Liow yang dalam film ini juga menjadi sutradara, mengatakan bahwa filmnya bakal bisa diterima khalayak. Termasuk publik luar negeri yang akan terhibur.

"Gue yakin banget Netflix punya standar lah untuk mencari konten yang tayang pada mereka. Sesuatu banget pastinya. Ini juga komedinya general, bukan yang Indonesia banget. Jadi film ini bisa dinikmati banyak orang, bahkan orang luar negeri," papar Chandra.

Banyak Pelajaran

Sementara itu, Susan Sameh sebagai salah satu yang bermain dalam film ini mengatakan bahwa film Bucin ini sangat layak untuk ditonton. Menurutnya ada beberapa alasan yang membuatnya menyatakan bahwa film Bucin adalah film yang bisa diambil pelajaran.

"Pasti semua orang bikin film untuk menghibur masyarakat. Tapi kalau film ini kenapa harus ditonton, karena aku setiap ngambil film, sangat pemilih banget. Film yang aku ambil pasti itu baik, ini film yang aku bisa bilang ke orang-orang, ini film bagus," tutur Susan Sameh.

Ia pun menambahkan beberapa alasan lainnya. "Banyak hal positif yang bisa diambil dari film Bucin. Soal persahabatan, tahu kadar ke pasangan dan teman juga seperti apa," imbuh Susan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading