Sukses

Entertainment

Intip Kemeriahan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, GFriend Tampil Spesial Lho!

Fimela.com, Jakarta Yang ditunggu-tunggu Buddy Indonesia akhirnya tiba juga nih. GFriend tampil spesial memeriahkan event TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day. Acara yang digelar pada Rabu (9/9/2020) lalu ini berlangsung super meriah dan bisa disaksikan secara live di SCTV atau streaming di Vidio.

Bagi para fans tentu saja acara ini bisa jadi hiburan tersendiri, terlebih di tengah pandemi yang berlangsung banyak konser yang harus ditunda. Jadi, seperti apa sih kemeriahan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day bersama GFriend? Intip highlight-nya di sini, yuk!

Bawakan Sederet Single Favorit

Girl group yang beranggotakan Eunha, Yerin, Sowon, Umji, Yuju, dan SinB ini akhirnya bisa kembali menyapa para Buddy yang ada di Indonesia. Demi menghibur para fans yang sudah kangen menyaksikan live perform mereka, GFriend membawakan sederet single yang pastinya sudah nggak asing lagi di telinga Buddy sejati.

Tampil penuh energik, GFriend membuka penampilan mereka dalam TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day dengan membawakan lagu yang pastinya sudah nggak asing lagi buat kamu, yaitu Apple. Nggak hanya itu, masih ada lagu-lagu lain yang bikin kamu jadi ingin ikutan dancing atau sing along selama penampilan mereka berlangsung. Mulai dari Me Gustas Tu, Vacation, hingga CROSSROADS. Gimana, bisa mengobati kerinduan kamu nonton konser mereka, kan?

Kangen Main Goyang Shopee

Ini bukan pertama kalinya Shopee menggandeng GFriend dalam memeriahkan promo pesta belanja yang diadakan. Jadi, Goyang Shopee sudah bukan hal yang asing lagi buat para member girl group tersebut. Dalam sesi interview yang berlangsung selama TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, para member Shopee mengaku kalau suka banget diajak Goyang Shopee, lho.

“Ini bikin kepikiran banget, bahkan sampai di rumah terus goyang-goyangin HP soalnya fun banget,” ungkap Yerin.

“Walaupun cuma gerakannya gini-gini doang tapi seru banget. Jadi selama 15 detik harus ngumpulin sebanyak-banyaknya itu ada sensasinya tersendiri,” sahut Umji.

Akhirnya setelah sekian lama nggak ber-Goyang Shopee, para member ini mendapat kesempatan buat melakukan hal seru ini lagi. Satu per satu para member mendapat giliran buat menunjukkan Goyang Shopee yang penuh semangat.

Dimeriahkan Juga Oleh Selebriti Tanah Air

Selain dimeriahkan oleh kehadiran GFriend, sederet selebriti tanah air lainnya juga ikutan memeriahkan keseruan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, lho. Acara ini dibuka meriah dengan duet maut antara Syahrini dan Nella Kharisma yang nggak kalah powerful. Selain itu, ada juga Ayu Ting Ting, serta Dory Harsa yang ikut memeriahkan sesi Goyang Shopee jadi lebih fantastis.

Selain itu, aneka games dan promo spesial juga hadir sepanjang TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day berlangsung. Momen seru Shopee Tangkapdan Goyang Shopee dengan grand prize berbagai hadiah menarik bikin semangat buat ikutan main juga.

Berbagai diskon besar-besaran juga digelontorkan oleh Shopee, mulai dari Flash Sale Rp 99 sampai voucher spesial yang bikin pesta belanja makin menyenangkan. Ketinggalan promo menarik Shopee 9.9 Super Shopping Day? Stay tune terus ya buat dapetin info paling update dari Shopee lainnya!

 

Kesuksesan 9.9 Super Shopping Day menjadi sebuah dukungan pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi. Lebih dari 12 juta produk terjual dalam satu jam pertama pada 9 September 2020.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan kuat yang diberikan oleh para konsumen, penjual, dan mitra brand terhadap 9.9 Super Shopping Day. Kami memiliki tujuan sederhana untuk 9.9 Super Shopping Day tahun ini, di mana kami ingin membantu komunitas di tempat kami beroperasi bangkit dari efek pandemi global. Ini termasuk pemulihan daya saing bagi para penjual dan mitra brand kami yang sekaligus menciptakan pengalaman belanja super bagi pengguna. Saya sangat senang akan kinerja baik yang kembali dicatatkan di tahun ini; mencerminkan komitmen kami untuk tumbuh bersama dengan para pihak terlibat dan bisnis yang kami layani." ungkap Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee.

Seluruh penjual dan mitra brand dapat memaksimalkan visibilitas dan penjualan mereka di Shopee. mereka pun bisa menikmati pertumbuhan penjualan yang kuat, dibuktikan dengan 700 ribu produk yang terjual dalam satu menit dalam puncak 9 September. Ekosistem yang kuat dihadirkan oleh Shopee demi kelancaran transaksi antara penjual dan pembeli selama 9.9 Super Shopping Day berlangsung. Penjual dan mitra bisa memanfaatkan jaringan logistik terintegrasi. Pengguna pun bisa menikmati kenyamanan transaksi dengan e-money ShopeePay.

Berbagai hiburan juga ditawarkan oleh Shopee sepanjang 9.9 Super Shopping Day berlangsung. Pengguna bisa menikmati hadiah khusus dari rangkaian game yang tersedia. Seperti Shopee Tanam dengan 250 juta permintaan air yang populer di kalangan pengguna. Selama 9.9 Super Shopping Day berlangsung, ada beberapa sorotan produk yang menjadi favorit. Perawatan & Kecantikan adalah kategori yang paling populer selama 9 September.

Sementara itu, masker menjadi produk yang banyak dicari pengguna aktif pria. Face shield, masker kain, dan baju muslim menjadi produk yang populer di kalangan pengguna 18 hingga 34 tahun. 9.9 Super Shopping Day sekaligus menjadi tanda lembaran masa depan baru e-commerce selama masa adaptasi kebiasaan baru. Tungguin terus promo spesial dari Shopee ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading