Sukses

News & Entertainment

Rilis Album Moonchild, NIKI Wujudkan Mimpi Mendongeng Lewat Musik

Fimela.com, Jakarta Niki Zefanya, atau yang dikenal dengan mononim NIKI telah meluncurkan koleksi karya terbarunya di album Moonchild. Dirilis hari ini, Kamis 10 September 2020, NIKI antusias untuk berbagi cerita kepada pendengar.

Sebelumnya ia terlebih dulu merilis beberapa single seperti Switchblade, Selene dan Lose belum lama ini. Kini seluruh isi album yang terdiri dari 10 track bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

"Ini adalah hasil kerja kerasku selama dua tahun belakangan. Aku jungkir balik, hampir menyerah, sampai frustasi berkali-kali sebelum ia menjadi seperti ini," tulis NIKI di unggahan Instagram (10/9).

Sebuah Dongeng

NIKI melihat album perdananya ini sebagai sebuah dongeng. Ia pun berhasil mewujudkan dua cita-citanya sekaligus, yakni punya album dan bisa mendongeng melalui karya musik.

"Untuk diriku di masa lalu: kau berhasil. Kau ingin membuat dongeng musikalmu sendiri. Kau tak yakin bisa melakukannya, dan di sini lah kita sekarang. Setiap lirik, melod dan chord mengarah pada tujuan yang sama," ungkapnya. 

Cara Menikmati Album

Layaknya sebuah koleksi dongeng, NIKI menyusun tracknya sedemikian rupa agar bisa dinikmati dengan runut. Ia mengatakan album ini sengaja dibuat dengan urutan yang sudah ia pikirkan.

"Album pertamaku Moonchild sudah keluar. Silakan menikmati album ini dari awal hingga akhir. Album ini milik kalian sekarang, semoga kalian menyukainya," tandas NIKI.

Simak juga video menarik berikut:

;
Loading