Sukses

Entertainment

Nella Kharisma Mengaku Sudah Menikah dengan Dory Harsa

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pedangdut cantik, Nella Kharisma. Sebelumnya beredar kabar jika ia sudah menikah dengan Dory Harsa. Akhirnya Nella Kharisma mengaku jika ia sudah menikah dengan Dorry pada 15 Agustus 2020 di Kediri.

Nella Kharisma baru mengungkap berita bahagia ini dalam sebuah tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV). "Jadi sebenarnya memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri kami sudah melangsungkan pernikahan," tutur Nella Kharisma.

Selaku pembawa acara, Syahrini meminta bukti kepada Nella Kharisma dan Dory Harsa terkait kebenaran pernikhan tersebut. Kemudian Nella dan Dory memperlihatkan cincin yang ada di jari manis masing-masing.

Lagu Banyu Moto

Kabar jalinan asmara mereka santer terlihat ketika Nella kharisma dan Dory Harsa duet lagu Banyu Moto. Publik pun beranggapan jika Nella dan Dory menjalin asmara.

Walaupun demikian, Nella Kharisma dan Dory tak pernah mengonfirmasi bahwa keduanya sudah menjalin asmara. Hingga akhirnya beberapa waktu lalu foto surat undangan pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa beredar di sosial media.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading