Sukses

News & Entertainment

Reaksi Prilly Latuconsina Soal Kabar Pacaran Maxime Bouttier dan Dea Annisa

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina tak bisa menyembunyikan rasa keterkejutannya setelah mengetahui bahwa mantan kekasihnya, Maxime Bouttier telah menjalin kedekatan dengan mantan artis cilik, Dea Annisa atau lebih akrab dengan nama Dea Imut.

Kabar kedekatan ini diketahui setelah Maxime secara pribadi datang ke pesta perayaan ulang tahun Dea Imut belum lama ini. Hal inilah yang membuat orang meyakini kalau mereka memiliki hubungan khusus.

"Serius? Gila dia udah punya pacar baru?" kata Prilly Latuconsina baru-baru ini.

Merasa Keduluan

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina mengaku tak menyangka ketika Maxime Bouttier bisa cepat move on sampai akhirnya bisa menjalin kedekatan dengan perempuan lain dalam waktu yang tak terlalu lama.

Dengan mimik bercanda, Prilly menambahkan jika dirinya telah kalah satu langkah dengan Maxime. Sedikit menyumpah namun dalam balut tawa karena Prilly merasa keduluan dalam mendapatkan pasangan.

"Kurang asem, gue kelewatan," tutur Prilly Latuconsina. "Siapa sih (pacar baru Maxime)?" tanya pemeran film Danur ini.

Tetap Bersyukur

Baik Prilly maupun Maxime mengaku mengakhiri hubungan asmara mereka secara baik-baik. Karenanya, meski belakangan ini jarang bertemudan sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun hubungan mereka tetap baik.

Karenanya, Prilly justru bersyukur ketika mantan kekasihnya itu sudah bisa menemukan pengganti dirinya. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Maxime dan kekasihnya sekarang ini.

"Saya nggak tahu lagi. Yaudah kalau dia udah punya yang baru tapi nggak tahu ya, kalau iya alhamdulillah," tandas Prilly Latuconsina.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading