Sukses

Entertainment

Rilis 'Layarkan', Julian Jacob Manjakan Penggemar dengan Keindahan Alam

Fimela.com, Jakarta Karya musik bisa jadi penyemangat dalam menjalani proses-proses kehidupan. Seperti halnya yang ditunjukkan penyanyi berbakat, Julian Jacob di lagu terbarunya berjudul ‘Layarkan’.

Pemikiran tersebut jugalah yang berusaha ia tampilkan di video musik lagu ini. Selain menghadirkan keindahan lanskap indahnya alam Indonesia, Julian juga menyisipkan beberapa pesan implisit ke dalam scene yang ada di video musik ini.

Tanpa meninggalkan elemen lagu yang diambil olehnya yaitu air (laut) Samudra luas terbentang tak ada ujung, dan juga elemen udara (langit) yang tak kasat mata namun bisa kita rasakan kehadirannya, musik video dari lagu inipun diambil di lanskap yang penuh dengan elemen tersebut. Ada setidaknya 3 tempat yang digunakan oleh Julian Jacob untuk dapat merangkum video musik ‘Layarkan’ ini.

Lokasi Cantik

Julian memanjakan penggemar dengan visual yang ia abadikan di Pulau Cinta yang berada di Gorontalo, Curug, dan beberapa pemandangan kota di Jakarta. Selain karena sudah lama ingin datang ke Pulau Cinta untuk liburan, Julian juga merasa tempat ini masih jarang dikunjungi orang serta masih memiliki keindahan alam yang begitu luar biasa.

Sementara curug dipilih Julian karena menampilkan suasana sungai, batu, dan alam yang akhirnya akan membawa air dari curug tersebut menempuh perjalanan panjang hingga ke Samudra luas.

Tim Minimalis

MV Layarkan dikerjakan dengan tim minimalis tapi tetap efektif. Dengan tim terdiri dari 4 orang saja, Julian mengaku hal tersulit adalah mencari cuaca yang benar-benar pas karena saat berada di tempat shooting tersebut, sering turun hujan. Bahkan sebuah drone yang digunakan sempat terjun ke laut dan mengalami kerusakan.

Meski mengalami kendala tersebut, nyatanya Julian masih bisa merilis video musik sesuai dengan kemauannya. Dengan pesan bahwa semua dalam hidup ini hanya kita yang dapat menanganinya, Julian masih tetap ingin mempersembahkan lagu kelima yang dia tulis sendiri ini untuk semua orang yang sedang mengalami proses sulit dalam segala hal yang mereka lakukan, terutama untuk para remaja yang sedang dalam proses pendewasaan.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading