Sukses

News & Entertainment

Kata Bio One dan Beby Tsabina Terkait Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Artis Bio One dan Beby Tsabina dikabarkan tengah berpacaran. Kabar ini diketahui karena keduanya kerap kali mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Saat dikonfirmasi mengenai hubungan mereka, Bio One tampak malu-malu. Ia juga tak bisa menjawab secara tegas mengenai hubungan dirinya dengan Beby Tsabina.

"Hahaha. Pacaran nggak, ya? Gimana, ya, jawabnya. Ya, (lagi dekat) gitu, deh. Pokoknya, terserah yang ngelihat aja, deh, asumsinya kayak apa," jawab Bio One saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara salah satu televisi swasta beberapa waktu lalu.

Beby Tsabina Akui Tengah Dekat

Di acara yang sama, Beby Tsabina juga tak menjelaskan seperti apa status hubungannya dengan Bio One. Namun ia mengakui bahwa mereka memang tengah dekat, bahkan ibunda Beby sudah sangat mengenal Bio One.

"Hubungannya deket banget, sih, sering ketemu, jalan. Sama Mama aku juga dia deket banget. Iya, (jalan sama mama) bertiga," ungkap Beby Tsabina lalu tertawa malu.

Kebersamaan Muncul Setelah Terlibat Projek Bareng

Kabar kedekatan keduanya terdengar setelah Beby dan Bio One terlibat projek bareng yaitu film Rentang Kisah. Sejak saat itu, Beby Tsabina melihat Bio One sebagai sosok yang profesional dalam bekerja, perhatian, dan apa adanya.

"Terus, dia jujur banget sama dirinya dia. Dia nunjukin sikap dia, ya, sesuai dirinya dari awal, jadi tahu dia begini. Perhatian, sih, dia," pungkasnya. Sementara itu, Bio One menilai perempuan kelahiran Aceh, 20 Oktober 2002 ini sebagai sosok perempuan yang baik dan dewasa.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading