Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Segera Menikah, Ruben Onsu Siap Bikin Kehebohan

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan tengah berbunga. Ia saat ini sedang menjalin kedekatan dengan perempuan bernama Bella Aprilia dan berencana menikah di tahun 2021 mendatang. Menganggap rencana tersebut luar biasa, Ruben Onsu pun berniat membuat kehebohan.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Ruben tak menampik jika Igun kerap berbagi cerita tentang kisah percintaannya dengan Bella, termasuk soal rencana pernikahan. Sebagai sahabat, suami dari Sarwendah itu pun mengaku siap membuat acara besar-besaran sebagai perayaan Igun melepas masa lajang.

"Iya, iya kita akan bikin acara pernikahan Ivan Gunawan seheboh-hebohnya. Geger, pasti geger sih itu," ungkap Ruben Onsu.

Jadi Seksi Repot

Ruben pun sudah mewanti-wanti sejak kini jika dirinya tak ingin menjadi MC di acara pernikahan Igun dengan Bella nanti. Ia mau perannya lebih dari itu, termasuk mengurusi setiap detail acara mulai dari akad sampai resepsi.

"Saya pokoknya kalau dia nikah, 'gua nggak mau jadi MC, nggak mau jadi pengisi acara. Gua maunya jadi yang paling repot, dari elu akad sampai resepsi'," paparnya.

Bayangan Lucu

Dan meski belum sepenuhnya akan terealisasi lantaran masih sebatas wacana, namun ternyata ayah tiga anak itu sudah memiliki bayangan bagaimana suasana pernikahan Igun dengan Bella. Ruben Onsu pun mengaku tak sabar untuk menantikan momen sakral Igun menikah dengan perempuan pilihannya.

"Bagaimana pernikahannya nanti pokoknya lucu deh kalau pembahasan saya sama Igun lucu deh. Topiknya cuma satu, ngebahasnya bisa sampai 30 menit, 40 menit ada yang sampai berantem-berantem. Lucu deh pokoknya terus saya support terus untuk Igun dan pasangannya," pungkas Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading