Sukses

News & Entertainment

Keseruan Film Alive yang Dibintangi Yoo Ah In dan Park Shin Hye

Fimela.com, Jakarta Terkenal dengan drama serialnya, namun film berasal dari Korea pun tak kalah seru. Seperti yang terbaru, berjudul Alive yang dibintangi Yoo Ah In dan Park Shin Hye. Rilis di bulan Juni 2020 lalu, kini Alive sudah dapat disaksikan di Netflix.

Melihat dari para bintang yang bermain di dalamnya, sepertinya Alive bukan lah sembarang film. Untuk naskahnya sendiri ditulis oleh Matt Naylor dan Jo Il Hyeong. Nah, soal karakter di dalamnya, Yoo menjadi seorang gamer yang menghadapi serangan para zombie.

Film Alive sendiri menceritakan sebuah kota yang terinfeksi ole virus sehingga membuat perubahan pada penduduknya. Masyarakat kota tersebut yang terinfeksi virus menjadi lepas control dan berbuat kasar layaknya zombie.

Bukan hanya perilaku, tampilan fisik masyarakat yang terinfeksi virus pun ikut berubah. Mata mereka menjadi memerah. Di tengah huru-hara kota yang ricuh, terdapat para penyintas yang tinggal di sebuah apartment, seperti Joon Woo (Yoo Ah In) dan Yoo Bin (Park Shin Hye).

Dalam film Alive, Joon Woo dan Yoo Bin harus bertahan dalam apartmentnya sendirian. Mereka harus berjuang tanpa internet, telepon dan listrik. Bahkan, persediaan makanan juga hanya cukup untuk beberapa hari.

Hal Menarik Tentang Alive Bagi Yoo Ah In dan Park Shin Hye

Menjadi pemain di Alive, Yoo Ah In dan Park Shin Hye memiliki ketertarikan sendiri. Beberapa waktu lalu, Park Shin Hye menuturkan bagian film yang menarik untuknya.

“Melihat bagaimana situasi yang terjadi, film ini begitu menyegarkan saat menunjukan para karakternya bertahan dalam situasi mereka saat itu,” ungkap Park Shin Hye.

Di sisi lain, Yoo Ah In menceritakan ketertarikannya pada alur cerita yang jelas sehingga mudah dipahami oleh para penontonnya.

“Pembahasann film ini cukup familiar, menurutku orang-orang sekarang ini tengah menonton sambil memikirkan tentang perasaan mereka di situasi yang terisolasi seperti itu,” ungkap Yoo Ah In.

Buat sahabat Fimela yang penasaran dengan jalan cerita Alive, sudah dapat menyaksikannya di Netflix.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading