Sukses

News & Entertainment

Diana Rigg Meninggal Dunia Usai Didiagnosis Kanker

Fimela.com, Jakarta Aktris Dame Diana Rigg meninggal dunia di usia 82 tahun. Bintang serial The Avengers serta Game of Thrones ini dinhatakan meninggal setelah didiagnosis menyidap kanker pada Maret lalu.

"Dia menghabiskan bulan-bulan terakhirnya dengan penuh kegembiraan untuk merefleksikan kehidupannya yang luar biasa, penuh cinta, tawa, dan kebanggaan yang mendalam pada profesinya," ujar putrinya Rachael Stirling, dikutip dari laman BBC, Jumat, (12/9).

Sebelumnya Rachel mengumumkan bahwa sang ibu meninggal dunia dalam tidurnya dan dikelilingi oleh keluarga.

"Ma ku yang Tercinta meninggal dengan damai dalam tidurnya pagi ini, di rumah, dikelilingi oleh keluarga. Aku akan merindukannya tanpa kata-kata," katanya soal kematian Diana Rigg.

Ungkapan Duka

Meninggalnya Diana Rigg telah menjadi kesedihan banyak orang, rangkaian doa daripara kolega dan penggemar pun mengalir mengiringi kepergiannya, salah satunya disampaikan akun Twitter resmi James Bond 007

"We are very sad to hear of the passing of Dame Diana Rigg, the legendary stage and screen actress who was much beloved by Bond fans for her memorable performance as Tracy di Vicenzo in On Her Majesty’s Secret Service, the only woman to have married James Bond," tulisnya atas kepergian sang aktris, di mana Diana sempat memerankan Tracy dalam film "On Her Majesty's Secret Service" yahun 1969.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading