Sukses

News & Entertainment

Jadi Trending, Kim Hanbin eks iKON Jadi Calon Direktur IOK Company

Fimela.com, Jakarta Nama Kim Hanbin tengah menarik perhatian publik. Pasalnya Kim Hanbin yang tak lain adalah nama asli dari B.I eks iKON itu tercantum dalam jajaran calon direktur eksekutif IOK Company.

Dilansir dari laman AllKpop, Jumat (11/9), hal itu diketahui dari daftar hadir rapat umum pemegang saham IOK. Dalam daftar tersebut, nama B.I ditulis lengkap beserta tanggal lahir, serta statusnya sebagai "new appointment" dalam jajaran direktur eksekutif.

Lebih lanjut diperlihatkan jika tanggal 25 September 2020 pukul 09.00 waktu setempat akan ada pertemuan lanjutan, di mana para pemegang saham akan memutuskan direktur eksekutif IOK yang baru dan Kim Hanbin menjadi salah satu kandidatnya.

Situs IOK Company Down

Kabar Kim Hanbin menjadi calon direktur eksekutif IOK Company pun berhasil menarik perhatian publik. Hal itu pun kemudian membuat situs IOK down, dan diduga karena antusiasme fans B.I.

Terkait IOK Company, aktor terkenal seperti Jo In Sung, Go Hyun Jung, Jung Eun Chae, Moon Soo Bin, adalah beberapa selebriti papan atas Korea yang bergabung dalam perusahaan agensi tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading