Sukses

News & Entertainment

Tips Menjaga Kesehatan di Masa Pandemi Covid 19 ala Ade Rai

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi virus corona covid-19 menuntut kita untuk membentengi diri. Seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. Selain itu kita juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah sakit. Menurut pegiat olahraga, Ade Rai, membentengi diri dari dalam ini harus dilakukan agar tubuh tidak mudah terinfeksi virus.

"Intinya kita jangan sok tahu. Jadi saya pikir dengan segala keterbatasan informasi yang ada, saya hanya bisa berkontribusi agar masyarakat punya senjata, paling tidak buat dirinya sendiri," tutur Ade Rai dalam sebuah video di channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

Ade Rai berharap masyarakat bisa lebih untuk fokus menjaga kesehatan. "Ketimbang fokus dan memuja muji kehebatan dari sebuah kesakita, kenapa nggak memuja muji kehebatan dari sebuah badan? lanjut Ade Rai.

Tips ala Ade Rai

Dari pernyataannya tersebut, Ade Rai tidak bermaksud untuk menganggap enteng virus corona covid-19. "Itu ibarat mata uang yang punya dua sisi. Saya memilih, daripada merendahkan kecerdasan tubuh manusia, saya memilih mengagungkan tubuh manusia," ungkapnya.

Untuk membentengi diri, Ade Rai pun memberikan beberapa tips guna menjaga kesehatan. "Sehat bersahabat dengan pertemanan hati, sakit bersahabat dengan perlawanan hati. Olahraga bisa menggunakan tubuh kita sendiri. Tubuh kita adalah gym kita, brain kita adalah apotek kita," jelasnya.

"Jadi sekali lagi nggak ada pilihan lain bagi kita hari ini. Hati yang gembira akan menyembuhkan, terlepas dari apapun itu," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading